Ngaku Baru Pertama Kali Makan Sereal dengan Susu, Kylie Jenner Dibully Netizen
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Menceritakan pengalamannya makan sereal dengan susu, sejumlah netizen menyebut bahwa Kylie hanya menceri sensasi.

WowKeren - Nama Kylie Jenner tentunya selalu berhasil membuat sensasi yang sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bahkan putri bungsu Kris Jenner ini bisa dibilang sebagai salah satu selebriti paling kontroversial layaknya sang kakak, Kim Kardashian.

Jika sebelumnya Kylie selalu memancing atensi masyarakat lantaran kisah asmara maupun kehidupan pribadinya, kali ini ibu satu anak tersebut justru menjadi sorotan akibat hal yang sepele. Menariknya, Kylie menjadi buah bibir di media sosial karena mengaku baru pertama kali makan sereal dengan susu.

Kylie sendiri mengungkapkan fakta tersebut melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. Layaknya anak kecil, pendiri Kylie Cosmetics ini menceritakan pengalamannya yang baru pertama kali mencoba mencampurkan susu pada serealnya.

"Semalam aku mencoba sereal dengan susu untuk pertama kalinya. Mengubah hidupku. Aku biasanya suka sereal yang kering, tak pernah menambahkan susu," cuitnya.

Dalam cuitan selanjutnya, Kylie mengaku bahwa ia tak menduga jika menu yang baru saja ia coba itu memiliki rasa yang sangat enak. Tak hanya itu, sesekali kekasih Travis Scott ini bahkan menanggapi beberapa pertanyaan netizen seputar cuitan anehnya itu.

"Susu apa yang kau pakai? susu almond atau susu biasa?" tanya seorang penggemar. "Susu biasa. Haruskah aku coba susu almond lain kali?" balas Kylie.

Namun rupanya, tak semua netizen menanggapi kicauan ibu Stormi Webster tersebut dengan positif. Sebagian besar bahkan tak segan membullynya dan menyebut Kylie sebagai pembohong. Bahkan sebagian lagi menyebut bahwa adik Kendall Jenner itu tak ada bedanya dengan balita yang baru makan sereal.

"Kau berbohong. Kau pernah makan sereal dengan susu pada 25 April 2013 dan mengunggahnya di Instagram," cibir salah satu netizen sembari membagikan foto sereal yang pernah diunggah oleh Kylie.

"Dia hanya mencari sensasi. Bahkan anak berusia 2 tahun saja sudah makan sereal dengan susu," celetuk netizen lainnya. "Kau berusia 21 tahun dan baru makan sereal dengan susu? Konyol sekali," imbuh yang lain.

Sadar bahwa dirinya menjadi bulan-bulanan netizen, akhirnya Kylie pun kembali memberi respon. Ia mengungkap bahwa alasannya baru pertama kali makan sereal dengan susu adalah karena ia lebih suka memakannya dalam keadaan kering.

"Menurutku banyak yang bingung karena aku mengatakan pertama kalinya mencoba susu di sereal. Itu faktanya. Tiap orang punya pilihan. Aku tidak pernah mau serealku lembek. Aku memilih menikmati yang kering, renyah, dan aku tahu ada orang di luar sana yang setuju denganku," bantah Kylie.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru