Ngaku Belajar Masak dari D.O., Sehun Bagikan Resep Saat Pertandingan Game
Instagram/smtownstation
Selebriti

Sehun kembali bertanding game dengan Baekhyun, kali ini sambil mengundang Chen dan anjing peliharaan Sehun.

WowKeren - Untuk yang ketiga kalinya, Sehun dan Baekhyun EXO kembali menggelar pertandingan game Battleground di mana mereka bertanding melawan fans. Pada pertandingan Rabu (19/9) kemarin, keduanya mengundang Chen serta anjing peliharaannya, Vivi.

Di sini, Sehun, Baekhyun dan Chen sempat bermain-main dengan Vivi meski anjing berjenis Bichon itu kelihatan kurang tertarik. Sehun menjelaskan kalau Vivi baru saja disuntik jadi sedikit lelah. Sehun juga ditanya apakah ia pernah main game bersama member lainnya serta memasak.

"Baekhyun hyung bagus. Tapi di antara para member, Kyungsoo (nama asli D.O.) yang paling bagus," kata Sehun. "Biasanya aku tidak main game dengan mereka. Aku juga tidak pandai memasak. Dari semua member, masakan Kyungsoo hyung yang paling enak."

"Aku mempelarinya (resep) dari Kyungsoo hyung," lanjutnya. "Siapkan telur, sekaleng tuna lada pedas dan sebagai tambahannya, rumput laut. Setelah rumput laut lalu nasi instan. Kalian bisa mempersiapkan ini saja."

Melanjutkan resepnya, Sehun menyarankan untuk memakai sarung tangan saat mencampur rumput laut, tuna lada pedas, telur dan nasi. "Kalau kalian mencampur semuanya, rasanya enak kalau kalian memakannya seperti itu," kata Sehun.

"Sangat mudah dan enak. Cobalah," sambungnya. "Kalau kalian ingin rasa yang tidak terlalu kuat, kalian bisa menambahkan satu sendok minyak wijen dan satu sendok saus lada merah kalau kalian ingin lebih pedas."

Sementara itu, EXO kabarnya akan comeback dengan merilis album kelima dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 9 orang tersebut merampungkan syuting MV comeback belum lama ini.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait