Jelang Menikah, Yuanita Christiani Bicara Soal Kepercayaan terhadap Pasangan
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani tengah rajin mengikuti kelas pra nikah untuk mempersiapkan pernikahannya yang semakin dekat.

WowKeren - Yuanita Christiani resmi dilamar sang kekasih pada tanggal cantik 18-8-18 lalu. Sosok pria yang menjadi tunangannya masih dirahasiakan oleh Yuanita. Oleh sebab sering memanggil tunangan Yuanita sebagai "calon ipar", banyak netter yang mengira jika pria tersebut masih memiliki hubungan saudara dengan Sandra Dewi.

Selain menyembunyikan pria yang menjadi tunangannya, Yuanita juga merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Meski begitu, Yuanita tak pelit berbagi ilmu yang didapatnya saat mengikuti kelas pra nikah di gereja.

Melalui keterangan foto unggahan terbarunya di Instagram, Yuanita berbicara soal kepercayaan terhadap pasangan. Menurut Yuanita, kepercayaan dapat diibaratkan sebagai buah dari sebuah pohon. Buah merupakan kepercayaan yang didapat dari benih pohon berupa keterbukaan dan kesetiaan.

"Kepercayaan bukan sekedar perasaan mempercayai. Dengan kata lain, bukan 'saya merasa percaya sama kamu', TAPI 'saya tahu bahwa saya bisa mempercayai kamu'," tulis Yuanita pada Rabu (19/9). "Ibaratnya buah dari sebuah pohon, maka buah yang keluar pada pohon tersebut pasti tergantung dari benih yg ditaburkan. Artinya, kita ga bisa memaksa pohon untuk berbuah seperti yang kita inginkan."


"Yang kita lakukan adalah menanam benih yang benar di tanah yang subur. Benih yang benar untuk timbulnya kepercayaan adalah keterbukaan dan kesetiaan," tambah Yuanita. "Tanah yang subur untuk timbulnya kepercayaan adalah kondisi pikiran dan hati yang sehat untuk menerima benih tersebut."

Tulisan Yuanita tersebut rupanya menginspirasi banyak netter. Netter juga beramai-ramai mendoakan kelancaran dalam persiapan pernikahan Yuanita dan sang tunangan yang agaknya akan digelar tak lama lagi,

"Ce yuanita salah satu figur yg berdampak buat bxk orang,, bahkan setiap apa yg cece post bila itu bersangkutan dg Tuhan pasti sangat memberkati, termasuk pd sy. Sy terberkati sekali.. Semoga rencana ke depannya lancar ya cee. Tuhan memberkati," komentar akun @serly_lyn***. "Kak kamu itu selain cantik kamu menginspirasi tp kata2 postingan kakak jg selalu menginspirasi dan jd berkat bgt buat smua yg baca termasuk salah satunya saya kak," tulis akun @novaulina***.

"Amiin ce yuanita semoga proses persiapan pra nikah berjalan lancar dan diberi kesetiaan, kepercayaan, dan juga berkat yg banyaaaak," sahut akun @fonnyli***. "Aamiin semoga dilancarkan segala sesuatu sampai hari H, God bless you," balas akun @iren.handay***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait