Bangun Rumah Idaman, Ali Syakieb Siapkan Hunian Untuk Citra Kirana?
Instagram/citraciki
Selebriti

Para netter pun berharap agar Ali dan Citra segera menikah lalu menempati rumah idaman mereka.

WowKeren - Pasangan kekasih Ali Syakieb dan Citra Kirana diketahui selalu tampil harmonis di setiap kesempatan. Publik pun menantikan pasangan serasi tersebut untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kali ini, Citra menunjukkan kebersamaannya dengan Ali melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (20/9). Dalam video tersebut, Citra menemani Ali yang mengecek pembangunan rumah barunya.

"Nemenin @alisyakieb yang lagi kontrol rumah nih. Duh senyum-senyum deh semangaat mau bangun rumah idaman ya," tulis Citra di bagian keterangan foto. "Bismillah ya, always support you babe!"


Video yang diunggah Citra tersebut pun menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka menduga bahwa rumah yang dibangun Ali tersebut akan ia tempati dengan Citra setelah menikah nanti. Hal ini membuat para netter beramai-ramai mendoakan agar Citra dan Ali segera menikah.

"Ciiee buat rumah masa depan kalian yah hehehe @citraciki," komentar akun @gez****ia_. "Rumah masa depan kalian berdua ya....nikah nunggu rumah jadi..." tambah akun @sulis****sari.

"Semoga berjodoh dan cepet nikah ya ka citra @citraciki," tulis akun @iin****nul. "Semoga cepet nikah dan nempati rmh berdua sampai kakek nenek ya ka," imbuh akun @love****diah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru