Tayang di Jam Keramat, 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' Buktikan Posisi Rating
Instagram
TV

Penggemar sempat protes dan takut lantaran penayangan di jam keramat akan mempengaruhi rating 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para pemain "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) kompak menulis pesan perpisahan yang mengisyaratkan sinetron tersebut bakal tamat. Namun kabar baiknya, "STJC Reborn" batal tamat dan hanya pindah jam tayang saja.

Mulai Senin (17/9) lalu, "STJC Reborn" tayang di slot sore hari pukul 17.00 WIB. Sementara jam tayang sebelumnya, telah ditempati sinetron terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni yakni "Cinta Suci".

Penggemar sempat protes dan takut lantaran sinetron yang diperankan oleh Natasha Wilona (Laras) dan Verrell Bramasta (Vino) ini tayang di jam keramat dan akan mempengaruhi rating. Nampaknya penggemar takut jika nasib "STJC Reborn" bakal sama dengan sinetron produksi SinemArt lainnya di SCTV yang tayang di slot sore. Yakni memiliki episode singkat.

Sebut saja "Makhluk Manis dalam Bis", "Sodrun Merayu Tuhan", dan "Malaikat Cinta". Ada juga "Dosa" yang dibintangi Cut Meyriska hanya tayang tujuh episode, dan "Aca Aca nehi Nehi".

Nampaknya, hal itu tidak berlaku pada "STJC Reborn". Sudah tayang dua episode di slot sore hari, "STJC Reborn" bertahan di posisi sepuluh besar tepatnya urutan ke-8 dengan rating 2,6 persen dan share 15,6 persen.


Tidak hanya jam tayang berubah, perubahan alur cerita "STJC Reborn" nampaknya juga menjadi daya tarik bagi pemirsa. Bukan lagi masalah percintaan sekitar kampus, sinetron yang juga dibintangi Bryan Domani (Leon) ini menyuguhkan alur kisah lebih dewasa dari para pemainnya.

Kisah cinta Vino, Laras, dan pasangan lainnya di "STJC Reborn" berlanjut ke kehidupan mereka usai menikah. Berbaga kisah lucu mewarnai kehidupan rumah tangga Vino cs.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel