Sering Disebut Terlalu Gemuk, Marion Jola Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga Tuai Pujian Warganet
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengabarkan dirinya sukses menurunkan berat badan yang membuat warganet banyak memujinya.

WowKeren - Menjadi finalis di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 9, Marion Jola atau akrab disapa Lala membuat segala tingkahnya disorot publik. Dara cantik berusia 18 tahun ini juga kerap menjadi bahan sindiran netizen karena ukuran badannya yang disebut terlalu gemuk.

Biarpun sudah sering menjawab dengan tegas berbagai permintaan diet yang ditujukan kepadanya, masih saja ada netizen yang memberikan kritik. Kali ini, melalui unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya, Lala mengabarkan bahwa berat badannya sudah turun sebanyak 5 kilogram.

Dalam foto tersebut, terlihat Lala tampil cantik mengenakan gaun dengan model sabrina lengkap dengan ekor berwarna biru muda seperti princess alias putri raja. Ia nampak tengah bernyanyi menghibur para penonton dengan suara emasnya itu. "Dengan gaun ini terbukti aku turun 5kg," tulis Lala di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Lala, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memuji penampilan Lala bak seorang putri yang sungguh cantik ini.

"Cantik banget kak lala," tulis akun @mitha***. "Wow...kasih tipsnya dong lala," sambung akun @amalia***.

"Iya princess iya udah berhasil dietnya," komentar akun @tita***. "Semakin cantik sangat marionnnn," tambah akun @yesika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait