Tak Cuma Direkam Diam-Diam, Reza Rahadian Sempat Pergoki Penyusup di Kelas Kuliahnya
Selebriti

Reza mengaku seorang mahasiswi yang ngefans ikut menyusup masuk saat ia sedang mengajar di UI.

WowKeren - Reza Rahadian jadi sorotan ketika beredar videonya sebagai dosen di Universitas Indonesa Jakarta. Pihak UI menjelaskan kalau Reza merupakan salah satu pengajar kelas praktik laboratorium Program Studi Vokasi (Vokom) UI pada Semester Gasal 2018-2019.

Rencananya, Reza akan mengajar teori dan praktik pada Mata Kuliah Olah Suara dan Penyajian. Ia akan mengajar selama 1 semester penuh hingga bulan Desember mendatang.

Kemunculan video itu cukup membuat Reza geram. Bukan cuma direkam diam-diam, aktor film "The Gift" ini rupanya gemas lantaran ada penyusup saat ia mengajar.

Reza mengaku kalau ada mahasiswi yang menyusup masuk kelasnya. Ia mengetahui hal itu setelahmenyadari mahasiswi tersebut tak ada dalam absensinya.


"Jadi pada saat mengajar itu ada satu mahasiswi yang masuk ke kelas, dia bilang dari toilet," kata Reza. "Kemudian saya tanya kamu baru masuk ke kelas, atau gimana? Karena wajahnya bukan mahasiswi yang saya absen."

Mahasiswi itu panik ketika diinterogasi oleh Reza. Ia sempat memberikan sejumlah alasan. Tak mau masalah jadi panjang, Reza ke kantor administrasi untuk mengonfirmai hal itu.

"Akhirnya kan ketahuan kalau dia bukan mahasiswi saya, kemudian saya tanyakan ke kantor apakah boleh seperti ini?" ujar Reza. "Saya sih enggak masalah, tapi kan kampus juga ada peraturannya."

Reza lantas membolehkan sang mahasiswi itu untuk ikut mata kuliahnya. Namun hanya berlaku pada hari itu saja. Setelah ngobrol singkat, Reza mengaku mahasiswi itu ternyata ngefans padanya.

"Ya dia bilang nge fans sama saya, tapi kan di lingkungan kampus beda sama di luar," kata Reza. "Ya udah harap maklum aja. Saya sih anggap seru-seruan aja."

Meski cukup jadi sorotan, Reza menikmati menjadi dosen. Ia tak menutup kemungkinan akan melakukannya lagi jika tawarannya cocok.

"Jadi dosen itu menyenangkan ya," seru aktor berusia 31 tahun ini. "Kalau ada kesempatan dan waktunya cocok enggak masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru