Karier Makin Melejit, Maroon 5 Bakal Jadi Headline Super Bowl Tahun Depan
Twitter/maroon5
Musik

Meski berada dalam jadwal tur Red Pill Blues, Maroon 5 dikabarkan bakal tetap tampil di Super Bowl 2019 mendatang.

WowKeren - Ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Justin Timberlake diketahui menjadi headline Super Bowl tahun ini. Pentolan grup NSYNC tersebut sukses membawa euforia saat tampil di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika.

Menariknya, tahun depan rupanya giliran Maroon 5 yang bakal mendapat kehormatan tersebut. Band yang digawangi Adam Levine, James Valentine, PJ Morton, Matt Flynn, Sam Farrar dan Mickey Madden ini dikabarkan bakal jadi penampil utama acara yang paling ditonton di Amerika Serikat itu.

Dilansir ET pada Kamis (20/9), sejumlah sumber mengatakan bahwa Maroon 5 sudah diagendakan untuk tampil di Super Bowl 53. Di mana acara tersebut bakal digelar pada 3 Februari 2019 di Atlanta.

Sebenarnya, Maroon 5 sendiri tengah berada dalam jadwal tur Red Pill Blues. Tur ini dimulai sejak 1 Maret lalu dan baru berakhir pada 11 Juni mendatang.


Namun rupanya, band yang mempopulerkan lagu "Animals" tersebut memiliki jeda antara acara tahun baru di Las Vegas dan babak tur di Australia yang dimulai pada 19 Februari. Oleh karenanya, tak heran jika Maroon 5 menerima tawaran untuk tampil di Super Bowl 53 mendatang. Apalagi Maroon 5 diketahui telah lama tertarik untuk menjadi penampil di acara bergengsi tersebut.

"Aku dan teman-teman (Maroon 5) sangat ingin tampil di Super Bowl," ungkap Adam pada tahun 2015 lalu.

Di sisi lain, juru bicara NFL selaku penyelenggara Super Bowl mengatakan bahwa untuk saat ini belum ada pernyataan resmi terkait rumor ini. Pasalnya, mereka memang selalu memberikan kejutan terkait detail acara tahunan tersebut, termasuk mengungkapkan identitas headliner.

"Sebuah tradisi Super Bowl untuk menebak penampil acara Pepsi Halftime Show," kata pihak NFL dalam pernyataannya. "Kami melanjutkan kerja sama dengan Pepsi dalam rencana kami, namun tidak memiliki pengumuman apa pun yang akan membuat acara tersebut jadi menakjubkan," lanjutnya.

Jika Maroon 5 benar-benar akan tampil dalam acara ini, maka dapat dipastikan bahwa band beranggotakan lima orang itu bakal tergabung dalam jajaran musisi papan atas lain yang pernah tampil sebelumnya. Sebut saja Paul McCartney, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Beyonce Knowles, hingga Lady Gaga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel