Meski Berat, D.O. Justru Gagal Move On dari Syuting '100 Days My Prince'
Marie Claire
TV

D.O. menceritakan tentang pengalaman syuting drama yang digarap dengan sistem pra produksi ini.

WowKeren - D.O. EXO membahas drama "100 Days My Prince" dalam sesi wawancara di pemotretan bersama Marie Claire. Saat ini, drama yang dibintanginya bersama Nam Ji Hyun tersebut sedang tayang di tvN.

D.O. menceritakan tentang pengalaman syuting yang berat karena dilakukan selama musim panas ekstrim. Meski berat, ia mengaku bahagia selama syuting dan merindukan semua orang yang terlibat dalam proses produksi.

"Aku bersyukur untuk (pengalaman yang kudapatkan) di lokasi syuting, menjalani syuting bersama para pemain senior yang hebat-hebat. Aku merindukan orang-orang (yang bekerja denganku)," tutur pemilik Do Kyung Soo tersebut.


"Tubuhku menjadi begitu terbiasa dengan jadwal syuting drama, untuk sementara waktu setelahnya, aku hanya bisa tidur dalam waktu yang singkat dan secara otomatis bangun lebih awal. Begitu aku benar-benar terbangun, aku akan merasa canggung sendirian. Aku terus merasa seolah-olah harus membaca skrip atau menghafal sesuatu," ujar D.O.. "Aku merasa seperti harus pergi ke Mungyeong (kota di mana '100 Days My Prince' menjalankan syuting)," tambahnya.

Sementara itu, "100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang ingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena peraturan yang ia keluarkan saat masih menjadi putra mahkota.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru