Foto Surat Permohonan Cerai Vicky Prasetyo Beredar, Begini Reaksi Netter
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya, Vicky telah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menggugat cerai Angel Lelga.

WowKeren - Belakangan ini, publik sedang menyoroti permasalahan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Seperti diketahui, Vicky telah mengajukan gugatan cerai terhadap Angel ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9).

Saat di tiba di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, Vicky yang ditemani kuasa hukumnya pun terlihat menangis tersedu-sedu. Tak lama usai membuat laporan, surat permohonan cerai Vicky pun beredar di dunia maya.

Hal ini diketahui saat akun gosip @lambe_turah menguggah foto surat gugatan cerai Vicky pada Kamis (20/9). Dalam surat tersebut, Vicky telah mengucapkan sighat taklik talak setelah menikahi Angel pada 9 Februari lalu.

Sighat taklik talak sendiri adalah perjanjian dari suami tentang jatuhnya talak dengan kondisi tertentu. Sebut saja meninggalkan istri, tidak memberikan nafkah, menyakiti badan atau jasmani, dan tak menghiraukan istri dalam waktu tertentu.


Usai melihat surat permohonan cerai Vicky tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut pernikahan Vicky dan Angel hanya gimmick belaka.

"Emang gimmick dari awal sih," komentar akun @dwi****abr. "Gimmick doang dasarrrrrr," tambah akun @leyla****ma92. "Nikah nya ampe heboh udahan nya begitu doang kebanyakan gimik sih," sahut akun @vin****uct.

"Ketika mnikah dijadikan gimmick," tulis akun @rahmat******illah_sky. "Padahal ucapan ijab kobul itu sangat sakral di hadapan tuhan.. tapi mereka.. yasudahlah," imbuh akun @than******fie91. "Kawin kontrakk jd ga kaget.. Hahaa.!!!" seru akun @eky****rtt.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait