Ungkap Cinta, Ji Sung Sebut Hidupnya Berubah Setelah Bertemu Lee Bo Young
Yonhapnews
Selebriti

Ji Sung menceritakan seperti apa hidupnya sebelum bertemu sang istri, Lee Bo Young.

WowKeren - Ji Sung melakukan wawancara menyusul dirilisnya film "Feng Shui" pada 19 September kemarin. Aktor ganteng kelahiran 1978 tersebut mengungkap cintanya pada sang istri, Lee Bo Young.

Sebelumnya, Ji Sung menarik perhatian atas apa yang disampaikannya saat menjadi bintang tamu di radio. "'Feng Shui'-ku ada di sisi Lee Bo Young," ungkapnya. Ia pun ditanya apa maksud dari ucapannya di radio tersebut.


"Kurasa banyak orang yang tidak setuju dengan komentarku di radio. Namun, hidupku sendiri memang sempurna dengan (kehadiran) Lee Bo Young. Aku belajar banyak hal setelah bertemu dengannya," ujar Ji Sung.

"Dia adalah orang yang membiarkanku untuk terlahir kembali. Aku bertemu dengannya di masa sulit, saat keluargaku mengalami kesusahan. Aku tidak pernah mengutamakan diriku di masa lalu. Semuanya selalu tentang orangtua dan adik-adikku, jadi aku tidak pernah mencintai diriku sendiri. Namun setelah bertemu Lee Bo Young, aku belajar bagaimana caranya mencintai diriku. Aku sangat bersyukur sampai-sampai ingin menangis. Aktingku juga berubah setelah bertemu dengannya," lanjut Ji Sung.

Sementara itu, Ji Sung dan Lee Bo Young terlibat cinta lokasi saat membintangi "Save the Last Dance for Me" pada 2007. Mereka memutuskan menikah pada 2013 dan dikaruniai putri dua tahun setelahnya. Saat ini Lee Bo Young tengah hamil anak kedua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...