Berlatar Bintang, Lee Je Hoon - Chae Soo Bin Gandengan Tangan di Poster 'Fox Bride Star'
SBS
TV

WowKeren - "Fox Bride Star" atau "Where Stars Land" sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi telah merilis berbagai teaser maupun poster individu demi menggoda antuasiasme penonton.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan poster utama "Fox Bride Star". Dalam poster tersebut, Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) dan Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) tampak bergandengan tangan dengan berlatarkan pemandangan ribuan bintang.

"Lewat poster utama yang menampilkan sisi muda Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin, yang menjadi pemeran utama drama romantis 'Fox Bride Star', awal romansa yang penuh kesegaran akan terasa lebih nyata bagi penonton. Tolong nantikan kisah cinta pasangan yang menyoroti pancaran jatuh cinta seperti romantisme dalam dongeng," tutur tim produksi mengiringi poster utama "Fox Bride Star".

"Fox Bride Star" sendiri menceritakan karakter Lee Soo Yeon, pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Lee Soo Yeon kemudian bertemu dengan Han Yeo Reum, cewek yang juga bekerja di airport bagian tim servis. Dia ingin menjadi sosok perfeksionis namun kenyataannya berbeda dari harapan. Ia justru membuat banyak kesalahan.

Sementara itu, "Fox Bride Star" dipersiapkan sebagai pengganti "30 But 17" Shin Hye Sun dan Yang Se Jong di slot Senin - Selasa malam. Drama ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru