Tak Ingin Anak Jadi Korban, Angelina Jolie- Brad Pitt Pilih Damai
Getty Images/Max Mumby
Selebriti

Anak-anaknya merindukan sosok sang ayah, Angelina mencoba untuk berdamai dengan mantan suaminya.

WowKeren - Tampaknya proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tak kunjung mendapat titik temu. Berselang hampir dua tahun, hingga kini perceraian dua selebriti kondang tersebut belum juga rampung.

Namun kini, laporan terbaru menyebut bahwa perseteruan antara keduanya tampaknya sudah mulai mereda. Keduanya disebut sudah berencana membuat pertemuan khusus dan sepakat untuk berdamai.

"Brad dan Angelina sebenarnya menyusun sebuah pertemuan rahasia di rumah Angelina," ungkap seorang sumber dilansir ET pada Kamis (20/9). "Ini pertama kalinya mereka benar bersama untuk membuat semuanya berjalan baik sejak mengikuti terapi grup bersama anak-anak mereka. Pertemuan keduanya sukses."

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan bahwa keduanya akan tetap berdamai sembari menjalankan menunggu putusan pengadilan. "Angelina memutuskan kini adalah saatnya mencoba membuat semuanya berhasil dan Brad lega dan sangat siap untuk perundingan," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu menegaskan bahwa keduanya sepakat berunding dan berdamai demi anak-anak mereka. "Brad telah memutuskan untuk berdamai dan kini akhirnya mereka berada di titik di mana keduanya dapat menciptakan situasi yang lebih nyama untuk anak-anak," imbuhnya.

Baru-baru ini, perseteruan keduanya memang kembali memanas ketika pengadilan menyuruh Angelina memperbaiki hubungan anak-anak dengan Brad. Kala itu, pengadilan memutuskan bahwa Brad akan diberikan waktu lebih banyak atas lima anaknya, yaitu dari Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Sedangkan anak tertua mereka, Maddox diberikan kuasa untuk memilih sendiri berdasarkan hukum yang berlaku.


Tak hanya itu, bulan Agustus lalu Angelina juga sempat menuntut Brad lantaran sang aktor disebut tak memberikan nafkah bagi anak-anak mereka. Tuduhan itu tertulis dalam dokumen pengadilan dan Angelina meminta pihak berwajib untuk memprosesnya.

Namun kuasa hukum sang aktor langsung membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Brad sudah menyerahkan uang lebih dari USD 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Angelina. Dari dokumen yang mereka serahkan ke pengadilan, tertulis jika Brad telah mengirim uang sebesar USD 1,3 juta (sekitar Rp 18 miliar) untuk tunjangan anak, serta USD 8 juta (sekitar Rp 115 miliar) untuk membantu Angelina membeli rumah yang saat ini ditinggalinya.

Akibatnya, kuasa hukum Brad pun menilai jika gugatan yang diajukan Angelina justru tak berdasar. Mereka bahkan tak habis pikir kenapa aktris "Salt" tersebut tiba-tiba mengajukan tuntutan yang tak masuk akal.

Sumber lain menuturkan bahwa Angelina melakukan hal tersebut lantaran ia takut kehilangan anak-anaknya. "Angelina sangat mencintai anak-anaknya dan tampaknya dia merasa terancam akan kehilangan mereka," tutur sumber itu.

Namun setelah melihat reaksi anak-anaknya yang justru merasa tertekan, akhirnya Angelina mencoba untuk berpikir lebih positif dan mencoba berdamai.

"Angelina mulai melihat ada perubahan sikap anak-anaknya karena mereka rindu pada sang ayah," lanjut sumber tersebut. "Reaksi anak-anak atas perceraian ini membuat Angelina mencoba berpikir sehat."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru