Dukung Pisah dari Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani Nasihati Angel Lelga Fokus ke Pileg
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita secara terang-terangan menyebut Vicky kurang cocok bersanding dengan Angel.

WowKeren - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya tak bertahan lama. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini pun dikabarkan sedang menjalani proses perceraian. Sebelumnya, Vicky juga telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/9).

Masalah yang menimpa rumah tangga Vicky dan Angel pun tak luput dari perhatian Nikita Mirzani. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut blak-blakan mendukung penuh jika Angel dan Vicky berpisah. Pasalnya, Nikita menilai bahwa Vicky kurang cocok mendampingi Angel.

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa Angel sering curhat kepada salah satu kakak angkatnya. Kakak angkat Nikita tersebut pun berusaha menenangkan Angel, yang sedang bersedih atas permasalahan rumah tangganya.

"Kemarin (Angel) sempat curhat sama salah satu kakak angkat terbaik Niki gitu, kan curhat dia sedih dia nangis," ungkap Nikita melalui acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" TransTV pada Kamis (20/9). "Kalau kakak Niki ini kan orangnya tegar (bilang ke Angel), 'Udah lo jangan nangis nangis malu-maluin gitu'. Nah, tuh dia terasa bahwa rasa sakitnya tuh mendalam."

Lebih lanjut, Nikita juga meminta Angel fokus ke karier politiknya. Seperti diketahui, Angel mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Jawa Barat VII, yang meliputi kawasan Bekasi, Karawang, hingga Purwakarta.

"Kak Angel Lelga semangat, jangan pikirin Vicky ya, semangat aja Pilkada-nya itu," sambung Nikita. "Kan mau mencalonkan diri di Bekasi lagi. Alemong, tempatnya Vicky."

Tak hanya itu, Nikita juga selalu mendukung Angel dan mendoakannya agar segera mendapatkan pria pengganti yang lebih baik. Artis yang sedang proses cerai dari Dipo Latief ini juga meminta Angel terus berdoa kepada Tuhan.

"Pokoknya tenang aja nanti laki-laki yang baik akan menghampiri deh, pokoknya istiqomah aja, terus bedoa," ujar Nikita. "Jangan pikirin lagi laki-laki, wujudkan mimpi, kalau udah jadi kenyataan insya Allah nanti semuanya berjalan dengan lancar, jodoh pun akan datang dengan lancar."

Loading...

You can share this post!

Related Posts