'ISAC' Chuseok 2018 Mulai Promosi, Gantengnya Lucas NCT Pose Kocak Hingga Keren
Twitter/MBC_entertain
TV

'Idol Star Athletics Championship' dijadwalkan bakal tayang pada 25-26 September mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018 sudah menyelesaikan proses syuting pada akhir Agustus lalu. Kini, tim produksi tengah gencar berpromosi menjelang penayangan.

Belum lama ini, tim produksi merilis foto-foto idol yang ikut ambil bagian dalam "ISAC" spesial Chuseok 2018. Salah satu foto idol yang dihadirkan adalah milik Lucas NCT.

Dalam deretan fotonya, Lucas tampak memasang pose kocak dengan mengangkat kedua tangannya ke udara. Idol kelahiran tahun 1999 itu juga berpose keren sembari memamerkan senyum gantengnya.

Postingan promosi MBC yang menampilkan Lucas ini tentu saja ramai menuai komentar fans. Banyak yang menyebut pelantun "Boss" tersebut tampak imut seperti bayi namun juga keren di saat yang bersamaan.

"Lucas imut," tulis seorang netter. "Bukankah dia terlihat seperti bayi," imbuh netter lain. "Terkadang aku lupa kalau Luca adalah orang yang sama dengan yang ada di foto pemotretan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" spesial Chuseok 2018 dipandu oleh Jeon Hyun Seo, Leeteuk Super Junior dan Nayeon. Program ini dijadwalkan bakal tayang pada 25-26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait