'Produce 48' Rampung, Mnet Siapkan 'Produce 101' Season 4 dengan Trainee Cowok
Mnet
TV

Kepala direktur Mnet tak sengaja mengungkap soal 'Produce 101' season 4.

WowKeren - "Produce 48" beberapa waktu lalu sudah menyelesaikan penayangan. Ajang survival garapan Mnet itu dalam waktu dekat akan mendebutkan 12 finalis dengan grup bernama IZONE.

Begitu rampung, Mnet dilaporkan tengah mempersiapkan "Produce 101" season 4. Seolah ingin meneruskan popularitas Wanna One, para trainee untuk season terbaru ajang survival itu adalah cowok.

Laporan ini mencuat usai wawancara dengan kepala direktur Mnet, Kim Ki Woong dalam sebuah majalah. Kim Ki Woong awalnya mendiskusikan soal promosi IZONE sebagai grup campuran member Korea dan Jepang.

\'Produce 48\' Rampung, Mnet Siapkan \'Produce 101\' Season 4 dengan Trainee Cowok

Source: Allkpop


Namun ia tak sengaja mengungkap rencana Mnet menggarap "Produce 101" season 3 tahun 2019 dengan trainee cowok. Sayangnya masih belum bisa dipastikan apakah trainee kali ini hanya berasal dari Korea atau justru berkolaborasi dengan Jepang seperti "Produce 48".

Sementara itu, grup IZONE sudah diumumkan akan debut pada 29 Oktober mendatang. Grup ini beranggotakan Jang Wonyoung, Miyawaki Sakura, Cho Yoo Ri, Choi Yena, Ahn Yoo Jin, Yabuki Nako, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, Kim Min Joo dan Lee Chaeyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait