Bocoran Baru 'Spider-Man: Far from Home' Tampilkan Tom Holland dan Zendaya
Getty Images/Karwai Tang
Film

Akibat beredarnya bocoran tersebut, banyak yang menduga jika Peter Parker dan MJ bakal menjalin hubungan romantis di sekuel ini.

WowKeren - "Spider-Man: Far from Home" dipastikan menjadi film pertama yang akan dirilis oleh Marvel Studios setelah "Avengers 4" mendatang. Tentunya, film yang dibintangi Tom Holland ini bakal menjadi pembuka fase baru bagi Marvel Cinematic Universe.

Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini telah memulai proses syuting sejak awal bulan Juli lalu. Proses syuting "Spider-Man: Far from Home" sendiri saat ini tengah berlangsung di beberapa daerah. Oleh karenanya, tak heran jika beberapa bocoran mulai beredar luas di dunia maya.

Kali ini, bocoran terbaru menampilkan Peter Parker (Tom Holland) serta MJ (Zendaya Coleman) yang tampak tengah beradu akting di lokasi syuting. Dilansir Movieweb pada Kamis (20/9), proses syuting kali ini rupanya dilakukan di Praha, Republik Ceko.

Dari foto yang diambil, kedua bintang muda ini tampak bercengkerama satu sama lain. Seperti yang diketahui, Peter dan MJ memang menjalin pertemanan di "Spider-Man: Homecoming".

Namun banyak penggemar yang menduga bahwa kemungkinkan keduanya akan memiliki suatu hubungan romantis. Apalagi dugaan ini semakin menguat saat Michelle menggunakan nama panggilan MJ. Di mana panggilan tersebut digunakan oleh kekasih Peter dalam cerita "Spider-Man" lama, yaitu Marry Jane Watson.


Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran lain juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Sebut saja Marisa Tomei yang mengulang perannya sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal kabarnya juga masih berunding untuk berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru