F4 'Meteor Garden' 2018 Sapa Fans Indonesia, Netter Minta Hal Ini ke SCTV
Instagram/sctv
TV

SCTV rupanya tak gencar untuk melakukan promosi serial 'Meteor Garden' 2018 dengan cara para pemain F4 yang mengucapkan kalimat bahasa Indonesia.

WowKeren - Sejak 3 September 2018 lalu, SCTV telah menayangkan serial "Meteor Garden" 2018. Serial yang di-remake dari "Meteor Garden" 2001 ini, ditayangkan dengan menggunakan dubbing alias suara pemain diganti ke bahasa Indonesia.

Dalam sisi lain, SCTV rupanya tak gencar untuk melakukan promosi "Meteor Garden" 2018. Lewat akun resmi Instagram miliknya, SCTV mengunggah video promosi pemeran F4 dalam serial tersebut. Adalah Dylan Wang (Daoming Si), Darren Chen (Huaze Lei) , Connor Leong (Meizuo), dan Caesar Wu (Ximen).

Keempat pria tampan tersebut sebelumnya menyapa masyarakat Indonesia terlebih dahulu. Mereka lalu melanjutkan meminta pemirsa Tanah Air untuk menyaksikan "Meteor Garden" 2018 yang tayang setiap hari pukul 15.55 WIB hanya di SCTV.


Usai melihat unggahan di atas, sejumlah netter pun mengomentari. Dari sekian komentar, banyak netter yang meminta pada pihak SCTV untuk mengundang para pemain "Meteor Garden" 2018 ke Indonesia.

"@sctv datenginnn merekaaaaaa donggg ke indonesiaa??" komenta akun @dora***. "Meet and Greet min pengen banget nie," sahut akun @suharti***.

"Datengin dong shen yue sama F4 di sctv," tulis akun @afninur***. "Undang ke SCTV dong please," balas akun @desira***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel