Poligami, Begini Perbedaan Kiwil Saat Habiskan Waktu Bersama Istri Pertama dan Kedua
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Berbeda dengan istri kedua, Kiwil dinilai lebih terlihat bahagia saat bersama istri pertamanya.

WowKeren - Kiwil menjadi salah satu artis yang melakukan poligami. Kehidupan Kiwil pun kerap menjadi sorotan. Termasuk saat menghabiskan waktu bersama istri pertama, Rohima, dan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Perbedaan mencolok dilihat oleh warganet saat Rohima dan Meggy mengunggah foto kebersamannya dengan Kiwil dalam waktu berdekatan. Bersama Meggy, Kiwil mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan waktu di mall.

Meggy dan anak-anak Kiwil tampak bahagia. Mereka pun sempat berpose di depan kamera.

Last night 😘😘Baby AL ga ikut jadi mama jd Susu sendirian dikelilingi kopi2 manis☺️😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meggy Wulandari (@meggykiwil) pada

Namun sikap Kiwil saat menghabiskan waktu di mall, berbeda ketika bersama Rohimah. Kiwil justru berbaik hati untuk memasak demi Rohima. Ada salad buah, salad sayur hingga ayam teriyaki.


Kiwil terlihat duduk di lantai sembari mengiris bahan. Melihat sikap Kiwil, Rohima mengaku dibuat klepek-klepek. Ia pun memberikan pujian romantis untuk Kiwil.

"Masak lagi. Rajiiiiin banget, si suamiku, pangeranku, imamku, pemimpinku, surgaku," ujar Rohima. "Masa?" tanya Kiwil tersenyum. "Salad buah, salad sayur, ayam teriyaki, untuk siapa?" tanya Rohima. "Untuk bunda tercinta," balas Kiwil singkat.

"Aduuuh klepek-klepek gubrak, untuk bundanya yang sedang berpuasa," tambah Rohima. semoga masakan ini menjadi membawa keberkahan untuk bunda, ayah, anak-anak dan untuk si mpok yang bantuin masa. Si mpok bantuin iris-iris."

Alhamdulillah .... suami siaga ..... love uuuu bangetttt dah ahhhhh ..... @edisi merayu dot com .....

Sebuah kiriman dibagikan oleh emma_alli (@rohimah_alli) pada

Melihat kebersamaan Kiwil dan Rohimah, warganet merasa terharu. Doa dan dukungan terus mengalir ditujukan kepada rumah tangga keduanya.

"Mb hati mb ini bener2 baik ya salut sama mb,semoga menjadi keluarga yg samawa ya mb ,,@rohimah_alli," sanjung pemilik akun @esti_***len. "Lah knapa seneng banget liat poto bang kiwil yang ini biasanya nglirik aja ogah, adem banget ini," tambah akun @dia***nti__.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait