Sering Dapat Kritikan, Episode Terakhir 'Familiar Wife' Justru Dipuji Seru
Official tvN
TV

Simak rating serta komentar-komentar netter setelah menyaksikan episode terakhir drama Ji Sung dan Han Ji Min ini.

WowKeren - "Familiar Wife" mengakhiri akhir kisah Ji Sung dan Han Ji Min pada Kamis (20/9). Meski episode-episode sebelumnya sering dikritik, ending drama tvN mendapat respon positif. Akting para pemain tak luput dari pujian.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang diberi kesempatan mengubah pilihannya di masa lalu. Namun setelah hidupnya berubah, ia justru menyadari banyak hal tentang Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan ingin kembali ke kehidupan sebelumnya. Ia pun diberi kesempatan lagi dan kali ini pergi bersama Woo Jin. Hidup mereka pun kembali berubah.

Kehidupan pernikahan Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin kali ini berbeda dengan sebelumnya. Mereka memiliki karir sukses dan seimbang dalam mengurus anak. Keduanya benar-benar menjadi pasangan suami istri yang bahagia.


"Benar-benar menarik. Pada akhirnya, semua terjadi sesuai takdir. Pemain dan staf produksi sudah bekerja keras," komentar netter. "Episode terakhir membuatku ingin menikah. Han Ji Min terbaik," tambah netter lain. "Wow. Akting semua pemainnya hebat. Selamat tinggal. Dramanya seru banget. Para pemain yang terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Familiar Wife" meraup rating 7,9 persen. Drama ini akan digantikan "The Smile Has Left Your Eyes" yang dibintangi Seo In Guk, Jung So Min serta Park Sung Woong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru