Bakal Punya Anak Perempuan, Yoo Jae Seok Berharap Sang Putri Tak Mirip Dengannya
Selebriti

Tanggal kelahiran putrinya semakin dekat, Yoo Jae Seok berdoa agar anaknya lebih mirip ibunya.

WowKeren - Kabar bahagia meliputi keluarga Yoo Jae Seok. Pasalnya bulan depan, sang istri Na Kyung Eun akan melahirkan seorang putri. Sebelumnya pasangan tersebut telah memiliki seorang putra bernama Yoo Ji Hoo yang lahir pada 1 Mei 2010.

Dalam acara "Happy Together 3", pembawa acara Jun Hyun Moo mengekspresikan rasa senangnya karena istri Yoo Jae Seok akan melahirkan. Dirinya tak percaya waktu begitu cepat berlalu.


"Waktu begitu cepat berlalu," kata Jun Hyun Moo. "Rasanya baru saja kita mendengar berita kehamilan istri Yoo Jae Seok, tapi tiba-tiba istrinya akan melahirkan bulan depan."

Para kru "Happy Together 3" mengucapkan selamat pada Yoo Jae Seok. Lalu mereka bertanya apakah ada yang ingin di turunkan ke putrinya tersebut. Yoo Jae Seok mengaku belum memikirkan hal tersebut, namun yang pasti dirinya berharap putrinya tak mewarisi bentuk mulut dan rahangnya.

"Sebenarnya aku belum memikirkannya," ungkap Yoo Jae Seok. "Namun aku bisa memikirkan beberapa hal yang tak ingin aku wariskan kepada putriku, seperti bentuk mulut dan rahangku."

Yoo Jae Suk

Allkpop

Sontak perkataan Yoo Jae Seok mengundang tawa seisi studio. Namun sepertinya netter tidak setuju dengan pendapat Yoo jae Seok. Mereka berpendapat anak-anaknya akan bangga memiliki Ayah seperti Yoo Jae Seok.

"Siapa yang akan perduli (dengan penampilan) jika ayahmu seorang Yoo Jae Seok," kata netter. "Yang penting adalah ayahmu seorang Yoo Jae Seok dan ibumu mantan penyiar berita yang sangat cerdas," kata netter lainnya.

Netter bisa mengerti kerisauan Yoo Jae Seok, namun menurut mereka wajah Yoo Jae Seok tidaklah jelek. Netter juga memuji wajah Yoo Jae Seok sangat kecil dan tubuhnya tinggi. Netter juga mengatakan lebih baik mirip dengan ayahnya daripada dengan orang lain.

"Tapi akan lebih aneh jika anaknya tidak mirip dengan sang ayah, tak usah khawatir kalian kan banyak uang. Pasti bisa diperbaiki," ujar netter. "Sebenarnya bagus jika anaknya memiliki tubuh seperti Yoo Jae Seok. Dia punya wajah yang kecil tapi tinggi dan berat badannya ideal," ujar netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts