Netter Sudah Tebak Jenis Kelamin Sang Calon Bayi, Ngidam Kezia Karamoy di Hamil Kedua Disebut Ngeri
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Lewat Instagram, Kezia Karamoy menyebutkan keinginan ngidamnya di hamil kedua ini, seperti apa?

WowKeren - Awal bulan Agustus lalu, lewat InstaStory miliknya, Kezia Karamoy mengabarkan jika ia tengah hamil anak kedua. Adik Angel Karamoy ini bahkan menyebut kehamilan keduanya ini sedikit unik.

Seperti ibu hamil lainnya, Kezia juga mengalami ngidam. Tidak neko-neko, ngidam Kezia hanyalah ingin merias wajahnya. Hasil riasan wajah itu kemudian Kezia unggah ke Instagram, pada Kamis (20/9).

"Ngidamnya makeup," tulis Kezia. Dalam foto unggahan itu, Kezia mengenakan busana bagian atas yang memperlihatkan bahunya.

Riasan kezia terbilang cukup menor. Ia memoleskan lipstik ungu dengan pose sedikit membuka bibir. Sementara bagian mata, wanita berusia 25 tahun ini menghias kelopak matanya dengan eyeshadow warna ungu lebih gelap.


View this post on Instagram

Ngidamnya makeup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

A post shared by Kezia Karamoy๐Ÿ‘„ (@itskeziakaramoy) on

Dari unggahan foto di atas, netter lantas seolah sudah bisa menebak jenis kelamin calon buah hati Kezia. Menurut mitos, jika sang ibu memiliki ngidam ingin berias, maka calon anaknya kelak adalah perempuan. Namun tidak sedikit pula netter yang menyebut jika riasan wajah Kezia itu malah terlihat seram.

"Adiknya el kayaknya perempuan deh kak @itskeziakaramoy," komentar akun @nurulk***. "Kemungkinannn dedek nyaa ni entarr ceweee," sahut akun @sophi***.

"Ko jadi serem ya ka @itskeziakaramoy," tulis akun @monik***. "Waddoh kyk emak tiri make up nya serremmm," balas akun @hasma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel