Ungkap Alasan Beri Hadiah Cincin 24 Karat, Begini Kesan Pembeli Tiket Rp 25 Juta di Konser Syahrini
Instagram/princessyahrini
Musik

Beberapa pembeli tiket Rp 25 juta memberikan pengakuan soal berbagai fasilitas dan suguhan yang dihadirkan di konser Syahrini.

WowKeren - Syahrini baru saja menyelesaikan konser tunggalnya pada Kamis (20/9) kemarin. Konser bertajuk "The Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa" tersebut sukses mendapatkan banyak perhatian publik.

Salah satu hal yang banyak digemborkan dari konser tunggal Syahrini tersebut adalah mengenai harga tiket konsernya. Syahrini diketahui menjual tiket kategori "Incess Seat" dengan harga Rp 25 Juta.

Terungkap bahwa hadiah spesial didapatkan para pembeli kategori teratas dalam konser tunggalnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Syahrini memberikan hadiah berupa cincin emas 24 karat untuk setiap pembeli kategori tiket termahalnya.

Salah satu pembeli tiket Rp 25 juta Syahrini ikut buka suara. Menurutnya, harga tiket yang fantastis tersebut sudah terbayar dan cukup layak dibeli. "Menurut saya sih terbayar. Kita bisa dapat pengalamannya, ketemu langsung dengan princess Syahrini, dan juga kenangan," kata salah seorang penonton bernama Dana, dilansir Kumparan pada Jumat (21/9).

Dana menyatakan bahwa kali ini ia hadir bersama dengan istri dan para sahabatnya untuk menyaksikan langsung sosok Syahrini. Diakui Dana, istrinya memang merupakan penggemar berat Syahrini.


"Saya suka, tapi berhubung istri saya sangat menyukai dan akhirnya kita memutuskan, saya bersama sahabat-sahabat saya dan sahabat istri saya, untuk hadir dan lihat langsung lebih dekat," sambung Dana. "Karena kan lihat princess Syahrini dari jauh hanya lewat televisi.".

Sementara itu, penggemar lain bernama Fani yang membeli tiket konser dengan harga Rp 25 juta itu juga mengaku puas. Menurutnya, ia berhasil menikmati setiap suguhan yang diberikan Syahrini.

"Nge-fans sudah lama. Dari yang pas lagunya 'Aku Tak Biasa' itu rilis," ungkap Fani. "Worth it sih, selama kita enjoy kan. Celotehannya terus baju-bajunya itu bagus-bagus. Sesuai sama yang sudah kita bayar.".

Di sisi lain, Syahrini membeberkan soal alasannya memberi cincin emas 24 karat pada para pembeli tiket Rp 25 juta itu. Pelantun lagu "Sesuatu" ini mengaku ingin memanjakan mereka yang sudah mengapresiasi karyanya selama 10 tahun terakhir. "Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini," jelas Syahrini.

Syahrini menambahkan bahwa ia ingin bertemu langsung dengan orang-orang yang sudah membeli tiket termahalnya tersebut. Sempat banyak dituding dibeli oleh orang terdekatnya sendiri, Syahrini mengatakan bahwa ia tidak tahu menahu soal siapa saja yang membeli tiket Rp 25 juta di konsernya tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru