Kembali Adakan Meet and Greet, 'Orang Ketiga' Bikin Penggemar Sinetron SCTV Lain Iri
Instagram/sctv
TV

SCTV kembali menggelar meet and greet sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad dan Marshanda, namun malah membuat netter lain iri, kenapa?

WowKeren - Sukses dengan "Orang Ketiga", SCTV kembali menggelar meet and greet sinetron tersebut. Meet and greet sebelumnya telah digelar pada 13 April 2018 lalu di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur. Kali ini, meet and greet kembali dilaksanakan di tempat yang sama.

Lewat akun resmi Instagram, SCTV menginfokan mengenai meet and greet "Orang Ketiga" yang akan diadakan pada Sabtu (22/9) mendatang pukul 15.00 WIB. Namun meet and greet itu turut disiarkan secara live pula oleh pihak SCTV.

"Mau ketemu sama @naymirdad @marshanda99 @rio.stokhorst @samuel_zylgwyn @giovanni_tobing @aryanifitriana24 @donnymichael @indahindriana @marcelchandra @ochi24 dan @rogerojey di #MnGOrangKetiga?!" tulis akun sctv. "Pastikan kamu datang ke Jatinegara Cityplaza hari Sabtu, 22 September 2018 atau nonton di siarannya di SCTV, pkl 15.00 WIB."

Sontak kabar tersebut membuat pengggemar "Orang Ketiga" merasa gembira. Namun ada pula netter sekaligus penggemar sinetron SCTV lainnya yang merasa iri. Mereka meminta pihak SCTV juga mengadakan meet and greet untuk sinetron mereka yang lain seperti "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC), "Cinta Suci" bahkan serial "Meteor Garden" 2018.

"MnG semua sinetron @sctv dong," komentar akun @nia_ay***. "Min adain MnG cinta suci donk," sahut akun @ditatri***.

"Min Meet&Great Meteor Garden!" tulis akun @nuryu***. "Stjc kpn met end greet ny," balas akun @wahyu***.

Sementara itu, "Orang Ketiga" mengisahkan tentang kegagalan rumah tangga Afifah (Naysila Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) dengan Yuni (Marshanda) sebagai orang ketiganya. Namun kini Afifah telah move on dari mantan suaminya dan menjalin asmara dengan Rangga (Samuel Zylgwyn).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel