Temukan Pengganti Danny Boyle, Inilah Sutradara yang Bakal Arahkan 'Bond 25'
Columbia Pictures
Film

Kejutkan penggemar, keterlibatan sutradara ini disebut-sebut bakal mendobrak tradisi franchise 'Bond'.

WowKeren - Pertengahan bulan Agustus lalu MGM Entertainment baru saja mengumumkan hengkangnya sutradara Danny Boyle dari proyek terbaru mereka, "Bond 25". Melalui akun Twitter resmi James Bond, sutradara kondang itu disebut-sebut memutuskan mundur lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif.

Tentunya, kabar hengkangnya Danny ini sukses mengejutkan banyak pihak, terutama pencinta franchise "Bond". Laporan terbaru juga mengatakan bahwa jadwal rilis seri ke-25 "Bond" ini mungkin akan mengalami penundaan karena masalah mundurnya Danny. Jika pihak studio ingin tetap merilis film ini sesuai rencana, maka mereka harus segera mencari sutradara pengganti Danny.

Namun kini, tampaknya para penggemar bisa sedikit lebih tenang. Pasalnya, pihak MGM dikabarkan telah menemukan sutradara baru pengganti Danny.

Dilansir Variety pada Jumat (21/9), rumah produksi tersebut telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.

Kabar tersebut diumumkan pihak produser pada Kamis (20/9) lalu. Selain itu, MGM juga sudah menentukan tanggal rilis untuk "Bond 25". Kabarnya, seri ke-25 ini akan mulai diproduksi pada 4 Maret 2019 di Pinewood Studios dan dirilis pada 14 Februari 2020.

Dengan bergabungnya Cary dalam "Bond 25", maka ia akan menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani franchise ini. Seperti yang diketahui, selama ini seri "Bond" selalu menggunakan jasa sutradara asal Inggris.


"Michael G. Wilson, Barbara Broccoli dan Daniel Craig mengumumkan bahwa #Bond 25 akan memulai proses syuting di Pinewood Studios pada 4 Mei 2019 dibawaah arahan sutradara Cary Joji Fukunaga dengan tanggal rilis pada 14 Februari 2020," bunyi pernyataan tersebut.

Dalam unggahan selanjutnya, pihak produser juga mengatakan bahwa mereka sangat senang lantaran dapat bekerja sama dengan Cary.

"Kami bahagia bisa bekerja sama dengan Cary. Keluwesan dan inovasinya membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk petualangan James Bond selanjutnya," lanjut pernyataan tersebut.

Cary sendiri tercatat pernah memenangkan piala Emmy pada 2014 berkat menangani musim pertama serial "True Detective" yang ditayangkan oleh HBO. Sementara karya terbarunya adalah serial "Maniac" yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Emma Stone serta Jonah Hill.

Di sisi lain, pemilihan Cary sebaagi sutradara "Bond 25" tentunya cukup menjadi kejutan besar bagi penggemar. Pasalnya, sebelumnya nama-nama sutradara lain lebih dijagokan untuk mengarahkan film ini. Mulai dari Tom Ford, Christopher Nolan, hingga Sam Mendes.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru