Heechul Ternyata Gabung Comeback Super Junior Meski Tak Ikut Promosi Acara Musik
Twitter/SJofficial
Musik

Super Junior akan merilis album pada 8 Oktober mendatang.

WowKeren - Super Junior dalam waktu dekat akan segera comeback. Boy grup yang digawangi oleh Leeteuk cs itu akan menghadirkan mini album terbaru bertajuk "One More Time".

Jelang dirilis, Super Junior pun tengah gencar berpromosi dengan menghadirkan foto teaser individu. Menariknya, Kim Heechul yang sebelumnya diungkap tak ikut comeback karena kondisi fisiknya tak memungkinkan justru masuk dalam teaser individu.


Bersamaan dengan dirilisnya foto teaser Heechul, SJ Label mengungkap jika Heechul ikut ambil bagian dalam persiapan album. Member "Ask Us Anything" itu bahkan ikut syuting MV di Korea Selatan.

"Meskipun Heechul gak bisa bergabung dengan grup saat syuting MV di Macau karena kondisi fisiknya, dia ikut berpartisipasi dalam syuting MV tambahan yang mengambil lokasi di Korea, dia juga ikut pemotretan album jacket," tutur perwakilan SJ Label.

Namun ke depannya nanti, tak akan bisa ikut ambil bagian promosi di acara musik. "Hanya 7 member, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon dan Ryeowook, yang akan muncul di acara musik," pungkas perwakilan SJ Label.

Sementara itu, album "One More Time" yang berisi 5 lagu pop latin trendi akan resmi dirilis pada 8 Oktober mendatang. Sebelum comeback, Super Junior akan lebih dulu merilis lagu pre-rilis dan video musiknya pada kisaran September ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...