Hilda Girang Dapat Mobil Dihujat Norak dan Matre, Billy Syahputra Dulu Tega Abaikan Olga Demi Pacar?
Selebriti

Billy ternyata memang terlalu total dalam mencintai perempuan hingga diingatkan oleh Olga.

WowKeren - Netizen agaknya masih belum rela jika Billy Syahputra dan Hilda Vitria tetap bersama. Setelah sempat putus, Hilda akhirnya kembali pacaran karena kasihan melihat Billy jatuh sakit.

Sayangnya netizen tetap yakin kalau Hilda cuma memanfaatkan Billy. Hilda dibully tak tulus dan cuma ingin mengeruk harta adik mendiang Olga Syahputra.


Dugaan netter itu makin kuat saat video lawas Billy dan Hilda beredar. Dalam video itu, Hilda tampak kegirangan ketika mendapat hadiah mobil dari Billy.

"Ini titipan dari Allah, aku dapat rejeki. Alhamdulillah," kata Billy. "Kebuka, Ya Allah. Cobain ya," kata Hilda sambil mengagumi kursi mobil yang masih diplastik. "Norak, lho dia berdiri, dia kira metromini kali," ledek Billy.

Netizen merasa miris dengan Billy yang agaknya terlalu cinta pada Hilda. Mereka juga mengejek Hilda norak.

"Norak amat, org biasa aja ga gitu gitu bgt liat mobil mewah.billy nih di ruqyah aja biar sadar sapa tau kepelet," seru netter. "Norak banget neng, keliatan banget ya matre nya."

View this post on Instagram

Olga Syahputra : "EMANG CINTA ITU BUTA". - Inget nasehat Yoga buat bang billy, bang billy lagi deket sama siapa aja yoga selalu nasehatin bang billy. Saat ini bang billy Cinta sama @hvkhildavitriakhan tapi belum tentu hilda jodohnya bang billy. - Admin gak ingin berkomentar panjang tentang masalah ini. Kita langsung saja bahas dalam persoalan agama, Allah tidak meridhoi sebuah ikatan yang tidak halal, apalagi sebuah ikatan yang didasari oleh sebuah kebohongan. Harapan admin buat bang billy, semoga segera menyudahi hubungannya dengan hilda. Dan semoga Allah juga segera memberikan jodoh yang terbaik buat bang billy melalui sebuah ikatan yang Allah Ridhoi. Aamiin @olgasyahputra89 @bilsky16 @hvkhildavitriakhan @rohimah.krisshatta #AntiPacaran #olgasyahputra #billysyahputra #hildavitria #krisshatta #olbill

A post shared by Pecinta Olga Syahputra (@pecintaolgasyahputra) on

Billy memang dikenal total jika menyayangi perempuan. Hal ini yang membuat Olga semasa masih hidup sering melontarkan kritikan.

Ketika Billy masih pacaran dengan Syahnaz Sadiqah, Olga memberi masukan. Ia juga meminta Billy ingat membalas budi karena sudah menjadi artis.

"Bang Billy, hari ini loe cinta sama Syahnaz. Someday loe belum tentu jodohnya Syahnaz. Dengar Bang Billy, setiap pesta pasti ada berakhirnya," kata Olga di 2014. "Bang Billy sampai detik ini belum ada hadiah buat abang loe tercinta. Loe ngetop jadi artis gara-gara siapa? Gara-gara Olga Syahputra, kalau loe gak jadi artis, loe jadi supirnya Olga Syahputra. Tapi namanya adik, saya tetap cinta."

You can share this post!

Related Posts