NCT 127 Pilih Jaehyun sebagai Member Terganteng, Netter Setuju Karena Ini
Instagram/nct127
Selebriti

Ini alasan para netter setuju kalau Jaehyun NCT pasti digilai cewek-cewek.

WowKeren - Setelah beraktivitas sebegai NCT full team dan merilis album "Empathy" Maret lalu, NCT 127 siap comeback dengan full album pertama berjudul "Regular Irregular". Grup besutan SM Entertainment itu juga disibukkan dengan kegiatan di Jepang.

Baru-baru ini, NCT 127 menjalani wawancara dengan majalah Jepang Vivi. Dalam wawancara kali ini, Taeyong dan kawan-kawan ditanya siapa member yang kira-kira paling disukai cewek.

Doyoung memilih Johnny sementara Taeil NCT, Haechan, Winwin, Mark Lee,Yuta dan Johnny kompak menjawab Jaehyun. Jaehyun juga memilih dirinya sendiri.

"Aku rasa semua member selain aku pasti akan disukai," kata Taeyong. "Dari semuanya, Jaehyun punya kulit paling putih dan bagus, jadi aku pikir semua orang akan memandangnya terlebih dulu bahkan saat dia dalam kerumunan. Dia seperti pangeran yang tidak pernah meninggalkan kastilnya."


Jaehyun

Pann

Wawancara yang dilakukan para member ini rupanya menjadi topik bahasan para netter di situs komunitas online. Sebuah postingan menyebutkan kalau selain ganteng, Jaehyun juga bertubuh tinggi, pandai menyanyi dan menari serta romantis.

"Aku fans grup lain tapi yang aku ingat adalah Jaehyun sunbae tapi aku tidak ingat detailnya saat aku melihatnya. Itu yang terbaik (netter menggambarkan bagaimana Jaehyun punya imej senior sekaligus cinta pertama yang seolah bisa memodifikasi kenangan)," komentar netter.

"Dia juga cocok dengan rambut pink," kata netter lainnya. "Rambutnya sangat tebal sampai-sampai para member ikut membicarakannya. Dia memang flower boy," ujar netter.

"Bahkan dengan mengesampingkan perasaanku sebagai fangirl, aku tahu dia tipe yang disukai cewek-cewek. Dia pasti sangat terkenal walaupun dia nggak jadi selebriti. Dia punya kulit putih dan kesan bersih dan ganteng. Dia kelihatan sangat baik... Bahkan fotonya saat SMP pun bikin deg-degan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait