Jadi Teman Asmirandah di 'Cinta Suci', Rezky Aditya Bakal Perankan Karakter Antagonis?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
TV

Asmirandah sengaja menemui Rezky Aditya di club malam dalam 'Cinta Suci' untuk meminta sebuah bantuan.

WowKeren - Meski baru tayang beberapa episode, sinetron baru SCTV "Cinta Suci" sudah mencuri posisi rating. "Cinta Suci" bahkan masuk posisi lima besar mengalahkan sinetron unggulan SCTV lainnya seperti "Orang Ketiga", "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", dan "Anak Langit".

Tidak hanya itu, "Cinta Suci" turut menghadirkan pemain baru yakni Rezky Aditya. Ia muncul dalam episode 7-9 pada Rabu (19/9).

Dalam "Cinta Suci", Rezky berperan dengan nama Sonny. Sosok Sonny ini nampaknya terkenal di kalangan perempuan-perempuan club malam.

Teman Sonny yakni Monica (Asmirandah) menemuinya di club malam, tempat dimana mereka juga pertama kali bertemu dulu. Diceritakan jika keduanya sudah lama tak berjumpa lantaran Monica pindah ke London untuk mengurus bisnis.


Monica sengaja ingin bertemu dengan Sonny untuk meminta bantuan. Ia lantas mengajak Sonny untuk mencari tempat ngobrol yang lebih sepi.

Seperti yang diketahui, Monica di "Cinta Suci" berperan sebagai karakter antagonis. Belum diketahui apakah Sonny akan mengikuti jejak Monica untuk mencelakai Suci (Irish Bella) atau justru menyelamatkannya.

Sementara itu, "Cinta Suci" dapat disaksikan setiap hari pukul 18.20 hanya di SCTV. Sinetron tersebut turut dibintangi Ammar Zoni (Marcel) dan Jonas Rivanno (Aditya).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru