Pamer Foto OOTD Nonton Konser Syahrini, Payung Unik Krisdayanti Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Pose sambil bawa payung yang senada dengan bajunya, penampilan Krisdayanti saat nonton konser Syahrini ini jadi sorotan.

WowKeren - Syahrini baru saja menggelar konser yang bertajuk "Journey of Princess Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) malam. Konser yang digelar dalam rangka 10 tahun karir Syahrini di blantika musik Tanah Air ini pun dihadiri sederet selebriti, salah satunya adalah Krisdayanti.

Sesuai dengan dress code yang sudah ditentukan, Krisdayanti memakai kostum warna merah saat menghadiri konser Syahrini. Hal tersebut diketahui dari postingan Krisdayanti di Instagram, Kamis (20/9) malam. Ibu empat anak ini memakai stelan merah yang dipadukan dengan coat senada koleksi brand miliknya.

Menariknya, Krisdayanti melengkapi penampilannya dengan memakai payung yang juga berwarna merah dalam foto tersebut. "Mau siap-siap ke konser incess dresscodenya merah siapa takut ?? special pakai payung MERAH oleh-oleh dari @rinaldyyunardi. Selamat dan Sukses 10th Konser @princessyahrini," tulis Krisdayanti mengiringi fotonya.

Penampilan Krisdayanti pun mencuri perhatian netter di media sosial, terutama payung yang dipakai oleh mantan istri Anang Hermansyah tersebut. "Cantik ka Krisdayanti dg outfit all RED," tutur netter. "Kereeen banget mimi," kata netter. "Lucu payungnyaaa," seru yang lain. "Payung nya bagus n unik @krisdayantilemos," ujar lainnya. "Payung berponi hahah," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru