Berangkat ke Italia Bareng, Gaya Kontras Jessica dan Krystal Jadi Sorotan
Selebriti

Simak gaya Jessica dan Krystal yang kontras namun sama-sama kece ini.

WowKeren - Kakak beradik Jessica dan Krystal dikenal punya jadwal yang padat mulai menghadiri acara fashion hingga syuting drama. Merupakan kesempatan yang langka saat keduanya menjalani jadwal yang sama.

Hari ini, Jumat (21/9), Jessica dan Krystal terlihat bersama-sama di Bandara Internasional Incheon. Rupanya kakak beradik yang usianya terpaut 5 tahun tersebut berangkat ke Milan, Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week.

 Pada kesempartan ini, Jessica tampil stylish dengan sweter hitam kedodoran bermotif bunga yang dipadukan dengan skinny jeans. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu boots dan sling bag hitam.


Krystal sendiri tak kalah cantik dengan berbalut turtleneck abu-abu yang dipadukan dengan blazer merah marun dan rok mini dari bahan denim. Bintang serial "Player" itu juga mengenakan sepatu flat dan tas selempang hitam.

Di hari yang sama, Jessica dan Krystal juga membagikan postingan via Insta Story. Keduanya menunjukkan interaksi lucu di pesawat, salah satunya saat Jessica menyorot Krystal yang sedang tidur.

Sementara itu, Jessica baru-baru ini menjalani pemotretan dengan GRAZIA di mana ia mengaku tengah menjalani kehidupan yang bahagia. Sedangkan Krystal membintangi serial "Player" di mana ia beradu akting dengan Song Seung Heon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru