Bebas dari Skandal, Daesung dan Taeyang Big Bang Meriahkan Festival di Militer
Selebriti

Jauh dari skandal-skandal wamil, Daesung dan Taeyang ikut ramaikan Festival di militer.

WowKeren - Member-member Big Bang melakukan wajib militer di waktu yang berdekatan. Begitu pula Taeyang dan Daesung. Sebelumnya baik Taeyang dan Daesung telah memenangkan hati fans-fans pria di militer.

Sebagai prajurit aktif, Daesung dan Taeyang juga sering mengisi acara di militer. Beberapa waktu lalu Daesung dan timnya menang saat menampilkan salah satu lagu Big Bang yang berjudul "Bang Bang Bang". Lalu Taeyang juga sukses mengubah tempat pelatihan militer menjadi arena konser mini.

Pada Rabu (19/9) kemarin, pihak kemiliteran merilis poster acara militer "16th Ground Force Festival". Festival tersebut diadakan di Gyeryong pada 5-9 Oktober. Dalam Poster ini tak hanya ada Taeyang dan Daesung saja. Namun ada aktor Go Kyung Pyo dan Joo Won yang notabene senior mereka di militer.

Tak hanya poster, Taeyang dan Daesung juga merilis video promosi acara flash mob "Sunset Glow". "Sunset Glow" sendiri adalah salah satu judul lagu Big Bang yang terkenal.

Taeyang dan Daesung sebelumnya menjadi bintang tamu pada acara radio militer pada Kamis (20/9) kemarin. Tak hanya Daesung dan Taeyang saja, rapper Beenzino juga menjadi bintang tamu di acara tersebut.


Poster Festival

Allkpop

Aktivitas kemiliteran yang dijalani Taeyang dan Daesung mendapatkan apresiasi dari masyarakat Korea. Mereka memuji semangat Taeyang dan Daesung. Namun ada juga yang membandingkan mereka dengan rekan satu Big Bang, G-Dragon dan T.O.P.

Sebelumnya T.O.P yang lebih dulu masuk wamil tertangkap menghisab ganja lewat rokok elektronik. Hal itu membuatnya hampir bunuh diri dengan meminum obat tidur dalam dosis tinggi. Karena kasus tersebut, T.O.P diperiksa dan dipindah tugaskan ke bagian pelayanan masyarakat.

Begitupun dengan G-Dragon yang dianggap melanggar aturan cuti militer. G-Dragon yang baru saja masuk wamil diketahui dirawat di rumah sakit karena cidera. Namun dirinya dianggap melanggar karena menggunakan ruangan khusus.

Jadi antusias Taeyang dan Daesung dalam menjalani wamil menjadi angin segar bagi fans-fans Big Bang. Masyarakat pun ikut kagum dengan mereka.

Fans berharap Daesung dan Taeyang akan menyelesaikan wamil dengan baik dan tidak terlibat skandal. Dengan begitu Big Bang dengan mudah diterima kembali oleh masyarakat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru