Bintangi 'Player', Krystal Curhat Tak Diperlakukan Seperti Cewek
Naver
TV

'Player' dijadwalkan tayang perdana pada 29 September mendatang.

WowKeren - "Player" dalam waktu dekat akan segera tayang. Tim produksi pun akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon serta Tae Won Suk pada Kamis (20/9).

Dalam jumpa pers itu, Krystal buka-bukaan mengungkap bagaimana ia diperlakukan di lokasi syuting. Menariknya, bintang drama "Wise Prison Life" itu mengaku tak diperlakukan seperti cewek.

"Aku awalnya khawatir karena aku satu-satunya cewek. Tapi para oppa (Song Seung Heon cs) tak memperlakukanku sebagaimana cewek. Aku selalu syuting dengan senyuman. Sutradara juga selalu memperlakukanku dengan baik," ujar Krystal.


"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang belum lama ini tamat. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel