Bolak-Balik Ganti Kostum, Intip 7 Momen Heboh di Belakang Panggung Konser Syahrini
Instagram/riomotret
Selebriti

Syahrini nampak dibantu beberapa orang timnya setiap kali mempersiapkan kostum di konser tadi malam.

WowKeren - Syahrini baru saja menggelar konser spektakuler bertajuk "Journey of Princess Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) malam. Sempat menuai beberapa kritikan pedas sebelum digelar, nyatanya konser Syahrini tadi malam sukses menghibur para penonton yang sudah membeli tiketnya.

Seperti yang sudah digembor-gemborkan sebelumnya, Syahrini sangat totalitas dalam menghibur para penonton dalam konser tadi malam. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membawakan 20 lagu yang sukses membuat para penonton bernyanyi bersama di venue konser.

Sederet penampilan terbaik pun diberikan Syahrini di panggung konsernya tadi malam. Jika dibandingkan dengan konser musisi lain, konser sang Princess bisa dikatakan cukup berbeda dan sangat menghibur. Pasalnya penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat itu menyajikan penampilan lain selain menyanyi.


Diketahui Syahrini tadi malam juga menyelipkan cerita-cerita lucu di sela-sela konsernya yang sukses mengocok perut para penonton. Bahkan gaya komedi Syahrini sempat mendapat pujian dari Joshua Suherman yang juga nonton konser sang Princess. Hiburan semakin lengkap dengan penampilan Najwa Shihab yang menjadi bintang tamu dan ikut membawakan stand up comedy tadi malam.

Selain dari segi suara dan hiburan lain, Syahrini juga sangat totalitas mengenai kostum yang ia kenakan saat konser. Pelantun hits "Sesuatu" diketahui berkali-kali ganti kostum dengan berbagai aksesoris yang cetar membahana khas Syahrini. Ia sempat berkelakar bahwa kostum yang dipakai akan membuat konsernya berbeda.

"Yang bikin beda konser Incess sama yang lain, ini langsung ganti kostum di panggung ya kan. Biar mereka (para stylist) kerja ya kan," ujar Syahrini ditemui sebelum konser pada Kamis kemarin. Beruntung ada tim-tim luar biasa yang membantu Syahrini di belakang panggung untuk ganti kostum.

Kehebohan di belakang panggung Syahrini pun diabadikan oleh fotografer ternama Tanah Air, Rio Wibowo atau dikenal dengan nama Rio Motret. Setidaknya ada 8 momen heboh saat Syahrini harus dibantu oleh tim-nya untuk memakai baju dan aksesoris luar biasa cetar dalam konsernya tersebut.

(wk/nur2)

1. Waduh, Pasang Headpiece Doang Melibatkan Banyak Orang


Waduh, Pasang Headpiece Doang Melibatkan Banyak Orang
Instagram/riomotret

Syahrini memang memakai beberapa headpiece cetar karya Rinaldy Yunardi di konser tadi malam. Saking cetarnya, Syahrini harus dibantu beberapa tim untuk memasangnya.

2. Heboh Bantu Sang Princess Pakai Kostum Cetarnya


Heboh Bantu Sang Princess Pakai Kostum Cetarnya
Instagram/riomotret

Ini nih potret hebohnya para tim saat memakaikan kostum ke tubuh mungil Syahrini. Meski candid, pose Syahrini manja juga yah?

3. Sungguh Cetar, Lagi-Lagi Pasang Aksesoris Harus Banyak Orang


Sungguh Cetar, Lagi-Lagi Pasang Aksesoris Harus Banyak Orang
Instagram/riomotret

Begitu totalitasnya, Rinaldy Yunardi sampai turun langsung memasangkan aksesoris untuk Syahrini.

4. Dikejar Waktu, Setiap Orang Punya Tugas Masing-Masing


Dikejar Waktu, Setiap Orang Punya Tugas Masing-Masing
Instagram/riomotret

Syahrini pasti memiliki waktu yang tak banyak untuk mengganti kostum dan touch up. Tak heran jika ada banyak orang yang mengurus bagiannya masing-masing, mulai aksesoris hingga rambur.

5. Repotnya Mengatur Alat-Alat Setiap Kali Ganti Kostum


Repotnya Mengatur Alat-Alat Setiap Kali Ganti Kostum
Instagram/riomotret

Ini adalah potret betapa tim harus bekerja keras mengatur alat-alat yang dibutuhkan untuk menunjang Syahrini, seperti in-ear monitor.

6. Kekompakan Tim di Balik Kesuksesan Konser Syahrini


Kekompakan Tim di Balik Kesuksesan Konser Syahrini
Instagram/riomotret

Ini nih orang-orang yang ikut menyukseskan konser Syahrini tadi malam. Ada Najwa Shihab, Glenn Fredly, adik hingga tak lupa ibunda Syahrini tercinta, Wati Nurhayati.

7. Bahagia Melihat Sang Princess Pakai Kostum Lengkap


Bahagia Melihat Sang Princess Pakai Kostum Lengkap
Instagram/riomotret

Perancang busana, hair stylish hingga desainer aksesoris Syahrini bahagia melihat tampilan lengkap sang Princess. Serasa kerja kerasnya terbayar yah. Selamat atas konsernya Princess Syahrini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait