Biasa Tuai Pujian, Pemotretan Terbaru Victoria Beckham Justru Dijadikan Meme
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Ulah para netizen saat tirukan pose ikonik Victoria ini dijamin bikin ngakak.

WowKeren - Selama ini, nama Victoria Adams tentunya melekat pada imej fashionable yang disandangnya. Bahkan musisi yang kini beralih profesi menjadi desainer tersebut sukses mengembangkan label mode miliknya sendiri, yang mengusung konsep sesuai gayanya sehari-hari.

Victoria pun selalu mendapat banyak pujian dan apresiasi tiap kali ia memamerkan koleksi terbaru dari lini busananya. Bahkan istri David Beckham ini sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu desainer yang rutin memamerkan karyanya dalam sejumlah event peragaan busana.

Belum lama ini, mantan personel Spice Girls mengunggah serangkaian foto pemotretan untuk memperingati 10 tahun brand-nya. Foto tersebut memang berkonsep cukup unik karena memperlihatkan Victoria yang berjalan dengan kantung belanja merek Victoria Beckham di atas kepala.

Bahkan foto-foto ini bisa dibilang cukup "aneh" lantaran posenya yang seolah keluar dari kantung belanja jumbo tersebut. Pose ini sendiri terinspirasi dari pemotretan yang dilakukannya dengan Marc Jacob di tahun 2008.


Lucunya, tak lama kemudian sejumlah netizen beramai-ramai menirukan pose unik Victoria tersebut. Bahkan banyak yang menjadikannya sebagai meme dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

meme victoria beckham

Instagram

Alih-alih mengenakan tas belanja jumbo dari Victoria Beckham, para netizen ini justru memakai bahan-bahan pengganti yang sukses mengocok perut. Mulai dari hand bag, poster, hingga kantung plastik.

Melihat pose pemotretannya jadi viral di media sosial, Victoria pun akhirnya terinspirasi membuat challenge untuk para penggemarnya. Dengan menggunakan tagar #VBBagChallenge, para penggemar pun makin ramai mengunggah foto-foto lucu mereka di dunia maya. Bagaimana menurutmu? Tertarik mengikutinya juga?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru