Michelle Zudith Iseng Bongkar 'Aib' Nadine-Dimas Anggara Saat Tidur
Instagram/michelleziu
Selebriti

Berbeda dengan Nadine, pose tidur Dimas justru lucu. Intip posenya berikut ini...

WowKeren - Michelle Zudith sempat "dijodohkan" fans dengan Dimas Anggara. Perjodohan itu bermula lantaran keduanya memiliki chemistry apik dalam film "London Love Story".

Namun dalam kehidupan nyata, Dimas kini telah menikah dengan artis cantik Nadine Chandrawinata. Saat berada di New York, Michelle rupanya bertemu dengan pasangan Dimas dan Nadine. Ketiganya pun sempat menghabiskan waktu bersama.

Siapa sangka, dengan teganya Michelle sempat membongkar "aib" Nadine dan Dimas saat mereka tertidur di dalam mobil. Tentu saja, foto ini diambil secara diam-diam.

Candid Nadine-Dimas

InstagramStory

Dalam unggahan Michelle, Nadine tampak tertidur pulas. Ia pun terlihat cukup lelah.


Berbeda dengan Nadine, pose tidur Dimas justru lucu. Ia memiringkan tubuhnya seraya memeluk bantalan kepala jok mobil.

enjoy the night w/ @nadinelist & @_perseverance22 . #ND

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dimas Anggara (@dimsanggara) pada

Sementara itu, Dimas juga mengunggah keseruan bersama Nadine di akun Instagram miliknya. Beberapa foto mesra pun seringkali membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

Seperti dalam unggahan belum lama ini, Dimas tersenyum di k=depan kamera secara memeluk Nadine yang duduk di sampingnya. Salah seorang rekan mereka pun ikut berfoto bersama.

"Sekali2 post foto sendri ngapa berdua mulu," protes akun @hasa***karisma. "Ku pandangi indah paras dirimu cinta, kurasa hati ini pun terluka @dimsanggara," tambah akun @siti.***em.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru