Yuri Diumumkan Bakal Rilis Album Solo, Netter Nyinyir Ungkap Terlambat
Instagram/yulyulk
Musik

Yuri dinilai terlambat karena seharusnya sudah berkarir solo sejak beberapa tahun silam.

WowKeren - Kwon Yuri boleh saja tengah disibukkan dengan syuting drama baru "Dae Jang Geum is Watching". Meski begitu, member Girls' Generation itu belum lama ini diumumkan bakal merilis album solo perdananya.

Kabar soal Yuri yang akan merilis album solo ini pun ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter nyinyir mengungkap idol kelahiran tahun 1989 itu sudah terlambat sekali jika ingin bersolo karir.

"Sejujurnya, ia sudah sangat terlambat untuk Yuri bersolo karis. Popularitasnya sangat luar biasa saat masa 'Genie' dulu dan itu sudah 9 tahun yang lalu. Dia seharusnya sudah diberikan solo sekarang ini," tulis seorang netter.

"Sehat dengan gaya seksi seperti Yuri seharusnya sudah diberi solo sejak dulu kala ketika dia masih segar di usia 20 tahunan. Waktunya sangat disayangkan mengingat itu sudah 12 tahun setelah debutnya," imbuh netter lain.

"Cuma prediksi hati-hati kalau ini bakal gagal," lanjut netter lain. "Dis sudah tua sekarang. Dia gak punya keuntungan untuk dirinya sendiri sekarang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album solo Yuri dikonfirmasi akan rilis kisaran Oktober mendatang. Sayangnya SM Entertainment masih enggan membeberkan detail lainnya terkait album solo Yuri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru