Tiket Fanmeeting Ludes Terjual, Junho 2PM Siap Terima Tantangan Fans
Selebriti

Junho siap memberikan hadiah istimewa kepada penggemar di hari istimewanya tersebut.

WowKeren - Tidak hanya karena bakat dan juga ketampanan saja, para idol ini memiliki nama dan semakin tenar di dunia hiburan. Keberadaan penggemar juga nampaknya menjadi salah satu faktor yang cukup penting untuk pamor para idol.

Itulah mengapa mereka selalu memiliki cara khusus dalam memperlakukan penggemarnya.Cara sederhana yang kerap dilakukan adalah menggunakan media sosial untuk berinteraksi.

Adanya aplikasi Naver V Live juga bisa digunakan sebagai wadah berkomunikasi antara penggemar dan juga artis. Mereka bisa menuliskan pesan yang langsung mendapat respon dari idola.

Namun ada cara yeng lebih besar lagi untuk memberikan penghargaan bagi penggemar. Salah satunya yang kerap dilakukan oleh para idol maupun selebriti Korea adalah mengadakan fanmeeting.

Biasanya acara ini bertepatan dengan ulang tahun debut idola. Seperti yang akan dilakukan oleh Junho 2PM yang melaukan fanmeeting tepat di perayaan ulang tahun debutnya ke 10.

Acara tersebut rencananya digelar di Yes24 Live Hall Korea pada 6 Oktober mendatang pad jam jam 14.00 - 19.00 KST (waktu Korea Selatan). Cara tersebut bertajuk "The Special Day" yang diartikan hari istimewa untuk Junho di industri hiburan Korea.

Hal itu juga disampaikan oelh Junho nahwa hari itu merupakan hari istimewanya dalam kariernya "Ini hari yang istimewa dimana saya merayakan ulang tahun debut yang ke 10," urainya.

Tiket untuk acara tersebut sudah mulai dijual pada 19 September lalu dan hanya butuh dua hari saja, semua tiket terjual habis. Pihak panitia menyebutkan seluruh kursi yang ada di venue tersebut akan penuh oleh penggemar.

Karena ini adalah fanmeeting yang istimewa maka Junho juga menjanjikan untuk gelaran yang istimewa juga. Dia akan memberikan perhatian khusus kepada penggemar dan siap menerima permintaan atau permohonan penggemar kepadanya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru