Imutnya D.O. dan Nam Ji Hyun Main Bareng Anak Anjing di Balik Layar '100 Days My Prince'
Naver
TV

Intip foto-foto D.O. dan Nam Ji Hyun yang menggemaskan di sela syuting drama mereka ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" yang kini sedang tayang di tvN sukses mencuri perhatian penonton. Chemistry D.O. EXO dan Nam Ji Hyun sukses membuat netter baper.

"100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang ingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena peraturan yang ia keluarkan saat masih menjadi putra mahkota.

tvN berbaik hati merilis foto-foto D.O. dan Nam Ji Hyun di balik layar "100 Days My Prince". Dalam foto, tampak pemilik nama Do Kyung Soo itu asyik bermain dengan anak anjing lucu. Salah satu foto menampilkannya sedang berusaha mencium si anak anjing.


Tak kalah imut dari D.O., Nam Ji Hyun tampak tidak mempedulikan sekitarnya dan hanya fokus pada si anak anjing. Ia memegangi wajah anak anjing tersebut dengan sayang.

Sementara itu, "100 Days My Prince" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini meraup rating tinggi dan mendapat komentar positif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel