Segera Dirilis, SM Ent. Bagikan Dance Practice 'Wow Thing' Kolaborasi Seulgi cs
Youtube/SMTOWN
Musik

Lagu 'Wow Thing' bakal dirilis pada 28 September mendatang.

WowKeren - SM Entertainment dalam waktu dekat segera merilis kolaborasi baru proyek musik "STATION X 0". Kolaborasi lagu berjudul "Wow Thing" itu digawangi oleh Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Soyeon (G)I-DLE dan Kim Chung Ha.

Jelang dirilis, SM mulai memanjakan fans setianya dengan video promosi. Kali ini SM rupanya memilih menghadirkan video dance practice. Karena lagunya belum resmi dirilis, video dance practice hanya berisi sepenggal lagu "Wow Thing" saja.

Menariknya, SM memanjakan fans dengan menghadirkan pula momen saat SinB cs melakukan kesalahan koreografi di akhir video. Kim Chung Ha cs yang pun terlihat berinteraksi dengan akrab.

Video dance practice kolaborasi keempat idol cantik itu pun ramai menuai sorotan netter. Banyak yang mengaku semakin tak sabar lagi mendengar versi penuh dari lagu "Wow Thing".

Sementara itu, "Wow Thing" merupakan lagu dance adiktif dengan lirik berisi pesan khusus yang setiap gadis ingin sampaikan kepada penggemar. Lagu kolaborasi ini bakal dirilis pada 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel