Beda 7 Tahun, Lim Soo Hyang Lega Chemistry dengan Cha Eunwoo di 'Gangnam Beauty' Disukai
JTBC
TV

Lim Soo Hyang membahas chemistry dengan Cha Eunwoo yang tujuh tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Lim Soo Hyang membahas banyak hal tentang Cha Eunwoo yang merupakan lawan mainnya di "My ID is Gangnam Beauty". Salah satunya adalah perbedaan usia mereka yang terpaut hingga 7 tahun.

Lim Soo Hyang ditanya tentang visual Cha Eunwoo yang menjadi sorotan di drama ini. "Tidak ada casting yang sesempurna Do Kyung Suk. Cha Eunwoo benar-benar ganteng seperti yang dibicarakan orang," tuturnya.

Meski terpaut jarak usia cukup jauh yaitu 7 tahun, chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo sukses membuat penonton baper. Bahkan tidak sedikit fans yang meminta mereka berpacaran di kehidupan nyata. Mengetahui hal tersebut, Lim Soo Hyang merasa lega.


"Tentu saja aku sangat lega. Awalnya aku khawatir karena jarak usia kami yang terpaut tujuh tahun," ungkap Lim Soo Hyang.

"Dia mengikutiku dengan baik dan tidak seperti masih berusia 22 tahun. Kwak Dong Yeon yang memerankan Woo Young juga pernah menjadi lawan mainku saat masih menjadi aktor cilik. Berkat mereka, suasana syuting menjadi lebih hidup. Menurutku, mereka bisa lebih dewasa dariku. Eunwoo yang paling muda tapi kadang aku melihatnya seperti oppa (kakak laki-laki) atau teman seumuran. Mereka sering bercanda, membuatku tidak memikirkan jarak usia lagi," tambah Lim Soo Hyang.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" disebut sebagai drama adaptasi tersukses oleh netter. Drama ini juga mencetak rating cukup tinggi yaitu 5,8 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru