Akhirnya Dikonfirmasi, Imagine Dragons Bakal Isi OST 'Ralph Breaks the Internet'
Instagram/imaginedragons
Musik

Bertajuk 'Zero', soundtrack ini tak meninggalkan akar musik rock yang melekat pada Imagine Dragons.

WowKeren - Imagine Dragons baru saja merilis single baru bertajuk "Zero". Menariknya, "Zero" merupakan lagu yang bakal menjadi soundtrack film animasi terbaru Dinsey, "Ralph Breaks the Internet".

"Zero" sendiri telah tersedia di sejumlah platform digital sejak 19 September lalu. Selain itu, video liriknya juga sudah diunggah ke YouTube. Lucunya, video ini menggunakan referensi segala tampilan antarmuka aplikasi internet terkini, seperti search engine, platform streaming, video call, messenger, berbagai meme kucing, serta iklan pop up.

"Zero" juga tak meninggalkan akar musik rock yang melekat pada grup musik asal Nevada tersebut. Hanya saja, mereka tak begitu kuat menonjolkannya, mengingat bahwa single ini merupakan soundtrack untuk sebuah film animasi.

Single ini semakin menarik dengan hook super catchy di chorus.Tentunya, Imagine Dragons seolah membuktikan jika mereka memang bisa diandalkan dalam menyajikan bop yang easy listening dan playful.


Dilansir ABCNews pada Jumat (21/9), sang vokalis yakni Dan Reynolds mengaku begitu senang lantaran Imagine Dragons dipercaya untuk mengisi soundtrack film ini. Menurut Dan, "Ralph Breaks the Internet" sendiri memang menjadi sajian yang sangat tepat untuk masalah yang dihadapi generasi millenial saat ini.

"Ini adalah film yang tepat dalam banyak hal karena membahas beberapa isu identitas dan kesepian yang unik dari generasi internet. Perjuangan internal Ralph atas penerimaan diri benar-benar mengena ke kita dan lagu ini bicara tentang itu," ungkap Dan.

Di sisi lain, "Ralph Breaks the Internet" sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan naskah yang ditulis oleh Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru