Lee Yu Bi Ketahuan Berbohong Tentang Berat Badan
Selebriti

Lee Yu Bi harus menanggung malu karena tertangkap basah berbohong mengenai berat badannya.

WowKeren - Di Korea, kita dapat dengan mudah mengakses informasi penting mengenai seorang artis. Hal ini disebabkan karena agensi-agensi artis selalu mengunggah biodata lengkap artis yang dinaunginya. Bahkan kita juga bisa mengetahui berat badan dan tinggi badan artis yang kita kagumi.

Selain berguna untuk mendekatkan fans dan idola, biodata ini juga berguna untuk membentuk presepsi netter kepada seorang artis. Fans juga lebih muda membayangkan bagaimana sosok idolanya, kapan artis tersebut lahir, atau setinggi apa artis tersebut di dunia nyata.

Namun banyak juga yang mengaku atau tertangkap berbohong atas informasi tersebut. Yang paling sering adalah tertangkap basah memalsukan informasi mengenai berat dan tinggi badan.

Lee Yu Bi tidak menyangka akan tertangkap basah memalsukan informasi berat badannya. Dalam acara bertema militer "Real Men 300", para peserta menjalani serangkaian pemeriksaan untuk syarat ujian fisik dalam militer.


Setiap bintang tamu diperiksa berat badan dan tinggi badan masing-masing. Sebagian besar peserta memiliki berat dan tinggi badan yang hampir sama dengan biodata resmi mereka di internet. Namun Lee Yu Bi memiliki perbedaan yang signifikan dalam biodata resmi dan dalam pemeriksaan militer.

Dalam biodata resmi, Lee Yu Bi tertulis memiliki tinggi badan 166 cm dan berat badan 42 kg. Namun dalam pemeriksaan menunjukkan Lee Yu Bi memiliki tinggi 163 cm dan berat badan 52 kg.

Melihat hasil pemeriksaannya sangat berbeda, Lee Yu Bi tak bisa menyembunyikan rasa malunya. Lee Yu Bi malah menyalahkan celana jinsnya yang tebal, sehingga membuat badannya lebih berat. Lee Yu Bi juga menyalahkan timbangannya yang sudah rusak.

"Pasti ada masalah, celana jinsku sangat tebal," ujar Lee Yu Bi mengelak. "Celana ini membuat berat badanku naik sekilo. Pasti ada yang salah dengan timbangannya."

Lee Yu Bi sendiri di tempatkan di Devisi Tiga Tengkorak Putih. Devisi ini termasuk dari bagian Angkatan Darat Korea. Lee Yu Bi nantinya akan dididik keras karena Devisi Tengkorak Putih adalah tempat prajurit garis depan dalam perang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru