Hibur Adik yang Nangis Karena Sule Cerai, Rizky Febian Semangat Berkat 'Keluarga Baru'
Selebriti

Rizky memperkenalkan 'keluarga baru' yang telah setia memberikan dukungna padanya.

WowKeren - YouTuber muda Putri Delina sempat menangis karena terpukul oleh perceraian orangtuanya, Sule dan Lina. Namun Putri jadi bersemangat karena mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Putri memamerkan kamarnya yang dipenuhi tempelan kertas warna-warni. Putri mengaku kalau kertas itu berisi tulisan dari teman-teman yang memberikan dukungan untuknya.

Tak cuma teman, kakak Putri, Rizky Febian juga memberikan dukungan. Pelantun "Hargai Cinta" itu sempat mengunggah postingan lucu untuk menghibur Putri yang sebelumnya menangis karena terpukul atas perceraian Sule dan Lina.

Rizky Febian Hibur Putri Delina

Instagram

"Putri Delina, udah kayak Sehun belum? Atau kayak bihun," canda Rizky. "Aih hahaha udah kok A'," balas Putri yang tertawa karena candaan kakaknya.


Disisi lain, Rizky juga sempat galau mengingat ia jadi orang pertama yang memergoki Lina selingkuh dan harus menutupi hal itu dari Sule. Rizky untungnya kembali bersemangat karena dukungan keluarga, teman serta fansnya.

Baru-baru ini, Rizky menyambut gembira kehadiran "keluarga baru" dalam hidupnya. Rupanya fans Rizky kini telah terbentuk resmi dan memiliki akun sosial media.

"Saya bangga mempunyai keluarga baru @rizfelousindo , terimakasih sudah selalu support dan dukung saya hingga detik ini," seru Rizky. "Bukan hanya sekedar mendukung melainkan peduli sesama dan sekitar, alhamdulillah niatan baik kita semua para @rizfelousindo Dimanapun terwujud. Dan semoga kebaikan seperti ini sealu kita pertahankan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait