Aktris Ha Yeon Soo Tanda Tangani Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru
Selebriti

Kontrak habis dengan agensi lama, Ha Yeon Soo pindah ke PLK Entertainment.

WowKeren - Aktris Ha Yeon Soo bergabung ke agensi terbarunya, PLK Entertainment. Pada kamis (20/9) perwakilan PLK Entertainment mengatakan bahwa mereka akan menandatangani kontrak dengan Ha Yeon Soo.

"Kami secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Ha Yeon Soo," kata perwakilan PLK Entertainment. "Kami akan secara aktif mendukung Ha Yeon Soo sehingga dia dapat aktif di berbagai macam acara."

PLK Entertainment juga menaungi artis-artis muda seperti, Jung Yeon Joo dan Kim Ho Young. Agensi ini juga melebarkan sayap bisnisnya ke promosi fashion, televisi, dan masih banyak lagi.

Ha Yeon Soo mulai dikenal saat membintangi drama "Monstar" bersama Yong Jun Hyung dan Kang Ha Neul. Kesuksesan debutnya bersama "Monstar", membuat Ha Yeon Soo membintangi sitkom "Potato Star 2013QR3" bersama Yeo Jin Goo.

Baru-baru ini Ha Yeon Soo juga membintangi drama adaptasi jepang, "Rich Man, Poor Man". Dalam drama tersebut Han Yeon Soo beradu akting dengan leader EXO, Suho.

Meski berbakat, citra Han Yeon Soo di mata masyarakat Korea tidak begitu bagus. Ha Yeon Soo sering berlaku kasar dan tidak sopan kepada orang lain, khususnya di sosial media.

Han Yeon Soo pernah kepergok berkata tidak sopan kepada salah satu fansnya di Instagram. Berawal dari hal sepele, fansnya menanyakan apa arti unggahannya di Instagram.


Namun bukannya menjawab, Ha Yeon Soo malah menyuruh fansnya untuk mencari informasi tersebut di internet. Ha Yeon Soo juga mengatakan jika fansnya harus cerdas sebelum bertanya karena Ha Yeon Soo sudah mencantumkan informasi dengan jelas. Hal itu sontak membuat heboh netter Korea.

Han Yeon Soo lantas menghapus komentar tersebut tanpa meminta maaf. Setelah kejadian tersebut, Ha Yeon Soo memutuskan untuk vakum selama 1,5 tahun. Ha Yeon Soo bahkan menerbitkan dua buku pada masa istirahatnya.

Namun sepertinya Ha Yeon Soo tak dapat jauh-jauh dari kontroversi. Lagi-lagi berhubungan dengan sosial media, kali ini Ha Yeon Soo mengunggah foto dengan seekor monyet sirkus di Rusia. Dirinya perpose di belakang papan bergambar matahari terbit.

Di Korea, matahari terbit adalah simbol kolonialisme Jepang atas Korea, dan hal tersebut sangat sensitif untuk dibahas. Yang menjadi masalah adalah saat Ha Yeon Soo menjelaskan di kolom komentar mengenai papan tersebut.

Ha Yeon Soo berdalih jika lambang sirkus pada papan memang mirip dengan simbol matahari terbit. Dirinya juga tahu hal tersebut tapi tetap saja mempostingnya. Ha Yeon Soo mengatakan akan menghapus foto itu jika netter tidak terima.

"Simbol pada sirkus memang mirip. Aku juga merasa orang-orang akan menjadi sensitif dengan papan tersebut jadi aku mengedit warnanya agar sedikit gelap," tulis Ha Yeon Soo. "Sebenarnya warnanya merah terang."

Bukannya meredam amarah netter, tanggapan Ha Yeon Soo malah membuat keadaan semakin parah. Netter langsung mencecarnya dengan komentar jahat. Namun sama seperti sebelumnya, Ha Yeon Soo juga tak meminta maaf.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru