Tak Hanya Dikunjungi di Rumah Sakit, Drake Juga Berikan iPhone pada Pasien Transplantasi Hati Ini
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Selain memberi iPhone, Drake juga mengatakan akan mengajak Sofia Sanchez ke atas panggung dalam konsernya mendatang.

Selain namanya yang dielukan berkat lagu-lagu yang ia bawakan, penyanyi rapper asal Kanada, Drake juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Pelantun lagu "In My Feelings" ini baru saja memberikan ponsel baru pada pasien transplantasi hati.

Dia adalah Sofia Sanchez, bocah perempuan yang belakangan ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya saat menunggu transplantasi hati, ia mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Drake.

Sofia mengungkapkan bahwa impiannya memang bertemu secara langsung dengan Drake. Hal tersebut memang menjadi harapan terbesarnya saat ia berulang tahun ke-11 belum lama ini. Harapan tersebut tidak hanya menjadi doa, Drake pun mengunjungi Sofia di Rumah Sakit Chicago.


Tak lama setelah itu, Sofia lagi-lagi senang karena donor untuk hatinya sudah ditemukan. Alhasil, ia sukses melakukan operasi transplantasi pada akhir Agustus lalu.

Sofia sekarang sedang dalam masa penyembuhan. Ia pun masih harus meminum obat dan memakai masker di wajahnya untuk menghindari infeksi. Pada acara talkshow "Today", ia bercerita bahwa Drake memberinya iPhone dengan nomor aslinya supaya bisa langsung menghubungi kapanpun ia mau.

Tak hanya itu, Drake juga mengundang Sofia untuk berada di atas panggung saat konsernya mendatang. "Dia berkata saat aku keluar dari rumah sakit, ia akan mengajakku ke panggung dan bernyanyi 'God's Plan's to Me'," kata Sofia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait