Baru Putus, Adik Miley Cyrus Jual Air Matanya Seharga Rp 177 Juta
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Jadi merchandise untuk single terbarunya, air mata adik Miley Cyrus ini dijual dalam waktu 48 jam saja.

WowKeren - Adik Miley Cyrus, yakni Noah Cyrus boleh saja berduka pasca kisah cintanya dengan Lil Xan kandas di tengah jalan. Namun rupanya, Noah mampu mengambil keuntungan tersendiri di balik hal tersebut. Pasalnya, musisi berusia 18 tahun ini bisa mengubah rasa sakit hatinya untuk menambah pundi-pundi penghasilannya.

Dilansir People pada Sabtu (22/9), rupanya Noah tengah bersiap untuk merilis single keenam yang terinspirasi dari gagalnya kisah asmaranya. Bertajuk "Good Cry", lagu ini akan bercerita tentang perasaannya dan tentunya hubungan percintaannya.

Untuk merayakan rilisnya lagu ini, ternyata Noah membuat merchandise yang super unik. Tak seperti pada umumnya, merchandise ini rupanya berupa air matanya sendiri. Noah sendiri bekerja sama dengan clothing line Pizzalisme untuk memasarkan merchandise ini.

"Mengandung 12 air mata dibuat dari kesedihan Noah Cyrus," tulis unggahan keterangan website resmi Pizzalisme.

Meskipun bisa dibilang unik dan cenderung "nyeleneh", rupanya harga merchandise ini dibanderol cukup tinggi. Pasalnya, air mata Noah itu dijual senilai USD 12 ribu (sekitar Rp 177 juta).

Tak hanya itu, produk ini juga hanya dipasarkan dalam waktu 48 jam saja di situs Pizzaslime. Bagaimana? Tertarik membelinya juga?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru