Lepas Peran Superman, Henry Cavill Bakal Jadi James Bond
Getty Images/Antony Jones
Film

Menurut sebuah sumber, aktor yang akan memerankan sosok James Bond mendatang disebut-sebut lebih dulu dikenal luas sebagai seorang superhero.

WowKeren - Belakangan ini, rumor mengenai hengkangnya Henry Cavill dari franchise DCEU menjadi topik yang begitu hangat diperbincangkan di berbagai media. Pasalnya, hal ini berarti bahwa aktor tampan tersebut bakal melepas perannya sebagai Clark Kent alias Superman.

Menanggapi hal ini, akhirnya Warner Bros selaku rumah produksi yang menaungi DCEU pun angkat bicara. Merilis sebuah pernyataan resmi, studio raksasa tersebut memastikan bahwa pihak mereka masih menjalin hubungan baik dengan Henry Cavill.

"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati dan menjaga hubungan baik kami dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak akan berubah," bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros.

Meski sudah memberi tanggapan secara langsung, namun pernyataan yang diberikan oleh Warner Bros sama sekali tidak menjawab pertanyaan penggemar. Bahkan justru makin menambah teka-teki dan rasa penasaran.

Di tengah simpang siur ini, laporan terbaru justru menyebut bahwa Henry bakal menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Daniel memang akan pensiun memerankan sosok agen mata-mata ikonik tersebut usai merampungkan "Bond 25".


"Produser film franchise ini (Bond) tidak peduli sama sekali jika aktor asing ini sudah dikenal lebih dulu sebagai superhero. Mereka ingin memilihnya sebagai pengganti si pendahulu," tulis laman Crazy Days and Nights dilansir Screen Rant pada Sabtu (22/9).

Laman gosip tersebut juga menjelaskan bahwa yang dimaksud aktor asing tersebut adalah Henry Cavill. Apalagi selama ini nama Henry memang dikenal begitu melekat dengan karakter Superman, salah satu superhero paling terkenal.

Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Henry maupun MGM Entertainment, studio yang menaungi franchise "Bond". Kabar teranyar justru menyebut bahwa "Bond 25" baru saja mendapatkan sutradara pengganti Danny Boyle untuk mengarahkan film ini, yakni Cary Joji Fukunaga.

Terlepas dari hal tersebut, Henry sendiri diketahui telah memerankan Superman dalam tiga film terakhirnya, yaitu "Man of Steel" di 2013, "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016, dan "Justice League" tahun lalu.

Awalnya Henry juga disebut bakal tampil sebagai cameo dalam film "Shazam!" yang dirilis pada 2020 mendatang. Namun hal tersebut tak terealisasi lantaran pembicaraan kontrak antara dirinya dan pihak Warner Bros disebut mengalami kegagalan.

Gagalnya kontrak ini disebut-sebut lantaran sang aktor bakal mengambil peran utama dalam adaptasi serial televisi Netflix mendatang, yaitu "The Witcher". Sedangkan informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel