N VIXX Ungkap Rasanya Adu Akting Bareng Ji Sung dan Han Ji Min di 'Familiar Wife'
bromance.cc
TV

N mengungkap kagum pada perhatian Ji Sung dan Han Ji Min dalam berakting.

WowKeren - N memang ikut ambil bagian dalam drama "Familiar Wife" yang baru saja tamat. Wajar saja jika member VIXX itu mengungkap rasanya berakting di drama tvN tersebut dalam sebuah wawancara belum lama ini.

N mengaku dirinya merasa sedih dan emosional di episode terakhir "Familiar Wife".

"Aku merasa putus asa dan emosional di final 'Familiar Wife'. Itu adalah bagian yang menyentuh. Aku tak akan melupakannya dan rasanya aku masih menaruh hatiku di lokasi Bank KCU. Rasanya masih belum nyata. Aku merasa masih harus pergi ke bank di pagi hari," ujar N.

Idol kelahiran tahun 1990 itu juga mengungkap betapa kerennya Ji Sung dan Han Ji Min dalam berakting. "Awalnya aku merasa canggung. Awal adegan kami adalah di mana aku bertemu Ji Sung di rumah sakit. Itu adalah adegan di mana aku memukul tempat tidur dan menyuruhnya pergi," sambung N.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 차학연 (@achahakyeon) pada


"Aku masih memiliki banyak kekurangan. Ji Sung cukup menyesuaikan aktingnya dengan ku, yang berbeda dari aktingnya yang biasanya. Aku sangat bersyukur saat itu. Jika Han Ji Min dan Ji Sung memberikan perhatian kepada Hwan (karakterku), adegannya jadi lebih hidup," tambah N.

"Meski hanya peran kecil, mereka masih berkonsentrasi pada Hwan, mengawasi dia sekali lagi dan memberikan reaksi yang bagus. Aku sangat tersentuh dan berterima kasih," pungkas N.

Sementara itu, "Familiar Wife" akan digantikan bakal digantikan oleh "Hundred Million Stars From the Sky". Drama yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Jung So Min itu bakal mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru