Terang-Terangan Sindir iHeartRadio, Kelly Clarkson Malah Banjir Pujian
Getty Images/Rich Fury
Musik

Lagunya tak pernah diputar, Kelly tak segan membalas pujian iHeartRadio dengan kalimat sarkas.

WowKeren - Perseteruan sesama musisi di industri musik Hollywood mungkin merupakan hal yang wajar lantaran biasa terjadi. Namun jika seorang musisi mengkritik platform Radio Internet sebesar iHeartRadio, maka ceritanya akan jadi lain lagi.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kelly Clarkson. Insiden ini bermula kala iHeartRadio memberi ucapan selamat kepada Kelly dan memuji musisi jebolan ajang "American Idol" tersebut sebagai artis multi-talenta.


Namun alih-alih mengucapkan terima kasih, Kelly justru balik memberikan kritikan tajam pada jaringan radio tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, Kelly menyebut bahwa pujian iHeartRadio seperti sebuah ironi, lantaran lagu-lagunya tidak diputar di radio ini.

"Aku rasa aku cukup keren untuk diundang, tapi tidak cukup keren sehingga laguku bisa diputar," cuit Kelly.

Kelly sendiri memang diundang menjadi salah satu penampil untuk di iHeartRadio Music Festival yang digelar pada tanggal 21 dan 22 September. Namun pada kenyataanya, lagu-lagunya tidak pernah diputar di radio ini.

Tidak butuh waktu lama, para penggemar pun segera membanjiri kolom komentar dengan pujian lantaran Kelly dianggap sangat berani. Bahkan ada pula yang menyebut wanita berusia 36 tahun tersebut sebagai seorang inspirator. Sedangkan yang lain mengaku semakin mengagumi Kelly karena tidak hanya bertalenta, namun juga berani menyatakan kebenaran.

"Dia mengucapkan kebenaran dengan cara yang sangat keren," komentar salah seorang penggemar. "Kelly adalah seorang inspirator yang tak takut mengatakan kejujuran," sambung lainnya. "iHeartRadio sangat bodoh karena tidak memutar lagumu," sahut yang lain.

Sementara itu, pelantun "Because of You" ini dijadwalkan tampil di iHeartRadio Music Festival bersama sederet musisi kondang lainnya. Di antaranya adalah Fleetwood Mac, Childish Gambino, Jack White, Mariah Carey, Rae Sremmurd, Jason Aldean, Kygo dan Panic! at the Disco.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts